Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Del Bosque: Fabregas Di Coret Dari Skuat Lantaran Cedera Yang Di Alaminya

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque memberikan sebuah penjelasan dengan detail alasan kenapa Cesc Fabregas saat ini dicoret dari skuat timnas Spanyol. Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan bahwa Fabregas untuk sementara ini memang harus meninggalkan skuat timnas karena cedera yang dialaminya tersebut.

Saat itu pelatih Chelsea Jose Mourinho memang sudah pernah meminta agar pemanggilan tersebut dibatalkan saja karena alasannya Fabregas masih belum dapat ikut bermain atas cedera yang di alaminya. Akan tetapi pihak timnas Spanyol tetap saja ngotot ingin melakukan pemeriksaan medis sendir terhadap sang pemain asal Spanyol tersebut.

Atas hasil pemeriksaan medis timnas Spanyol tersebut yang berlangsung saat di kota Madrid memang menunjukkan bahwa hamstring Fabregas saat ini masih bermasalah.

“Hal tersebut yang membuat hamstring Fabergas bermasalah adalah pada saat pertandingan bentrok Liverpool pada menit ke-95 musim lalu. Seperti yang dikatakan timnas medis hari ini keadaan cedera Cesc sudah membaik, akan tetapi dia masih saja merasa tidak nyaman dengan keadaannya yang sekarang dimana rasa tersebut tak seperti biasanya. Kami semua memberikan kepercayaan penuh kepadanya, untuk memanggil Cesc ke timnas itu wajib kita lakukan. Namun usai tim medis melakukan pemeriksaan dan kami pun langsung membuat sebuah keputusan. Bukan kami tak mau memanggilnya, itu bukan suatu masalah jika Fabregas tetap berada dalam skuat timnas, akan tetapi kami tidak ingin mengambil resiko,” ungkap pelatih timnas itu.

Sebagai pengganti Fabregas, Del Bosque kemudian memanggil sang pemain gelandang Villarreal, Bruno Soriano.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas