Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Demi Dapatkan Hummels, United Rela Jual Beberapa Pemainnya

Demi Dapatkan Hummels, United Rela Jual Beberapa Pemainnya

Manchester United dikabarkan akan terus berupaya keras untuk mendapatkan jasa Mats Hummels. United diyakini siap melepas sejumlah pemainnya agar bisa mendapat dana segar untuk merekrut Hummels.

Seperti diketahui sepeninggalan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, United saat ini sangat membutuhkan seorang bek tengah untuk menambah kekuatan di lini pertahanan. Cadangan pemain United yang beroperasi di posisi center back hanya menyisakan tiga nama. Mereka tak lain adalah Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones.

The Red Devils dilaporkan sempat tertarik untuk memboyong Thomas Vermaelen. Tetapi sebaliknya kubu Arsenal juga menginginkan Smalling, namun keinginan mereka mendapatkan penolakan oleh United. Dengn tidak ada kesepakatan yang terjalin antara kedua klub tersebut akhirnya Vermaelen dilepas Arsenal ke Barcelona.

Tidak mau usaha mereka di bursa transfer musim panas ini tidak membuahkan hasil, saat ini United dilaporkan tengah berusaha menggaet Hummels. Namun, usaha klub yang bermarkas di Old Trafford itu tampaknya tidaklah mudah, mengingat Borussia Dortmund belum siap melepas pemain yang bersangkutan.

Sebelumnya United dikabarkan pernah melayangkan penawaran dikisaran 15 hingga 2o juta pound, namun tawaran tersebut ditolak oleh Dortmund. Seperti berita yang ditulis oleh sejumlah media di Inggris, tim yang kini dibawah kepelatihan Louis van Gaal itu siap menyodorkan tawaran baru dengan menaikkan nilai penawaran menjadi 25 hingga 30 juta pound.

Namun, hingga berita ini diturunkan kedua klub diketahui belum ada kabar kepastian dari kedua klub raksasa tersebut. Namun, ada rumor yang menyebutkan jika United gagal mendapatkan Hummels, mereka akan mengalihkan buruan mereka kepada Daley Blind. Blind sendiri sebelumnya menjadi pemain incaran Barcelona, tetapi klub Catalan tampaknya akan melupakan sang pemain, pasalnya mereka sudah mendapatkan Vermaelen.

Sementara dari kubu United dikabarkan mereka bakal melepas beberapa pemain mereka di bursa transfer musim panas ini. Nama-nama pemain tersebut yakni Wilfried Zaha, Maroune Fellaini, Shinji Kagawa, Javier Hernandez, Nani dan Anderson. Jika semua pemain tersebut berhasil dilego, maka United bisa mendapatkan suntikan dana segar sebesar 70 juta pound.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas