Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Demi Kualitas, Nyonya Tua Pagari Seluruh Pemainnya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-27.jpgKlub Juventus kini banyak ditinggal pemain kunci di awal musim ini. Namun skuad klub asal Turin tersebut berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang guna untuk menjaga kualitas skuad seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, Alex Sandro, dan Mario Mandzukic. Telebih lagi mereka mampu mempertahankan performa penampilan cemerlang seperti pemain Paul Pogba yang hingga kini masih bertahan di Juventus Stadium.

Alhasil pelatih asal Italia tersebut, Massimiliano Allegri tetap dapat memaksimalkan kemampuan para pemainnya sampai memasuki pekan ke-26, hingga kembali ke jalur perebutan scudetto di kompetisi Liga Serie A Italia. Meski demikian halnya, kini Juventus tetap tak lepas dari isu tranfser di akhir musim ini, terutama godaan yang datang dari klub-klub besar lainnya.

Pemain hebat seperti Paulo Dybala, Paul Pogba, Simone Zaza, dan Daniel Rugani telah diincar banyak klub besar Eropa. Dan Giuseppe Marotta langsung menegaskan bahwa pemain-pemain tersebut sama sekali tidak tak dijual di akhir musim ini. Pasalnya Bianconeri tetap ingin menjaga kualitas para pemain yang selalu tampil memukau, dan mengesampingkan keuntungan dari segi bisnis untuk menjual beberapa pemain bintang mereka.

” Dybala sendiri dengan pembelian yang mengambil cukup sadar, tapi berisiko besar ketika mendatangkannya dari Palermo. Kami mengetahui kami memilih talenta yang sangat penting ketika bertanding, mampu merepresentasikan masa depan klub. Saat pindah dari kubu Palermo merupakan langkah besar dan dirinya punya talenta melangkah dengan cara terbaik untuk manjadi penyerang yang andal,” ungkap Marotta diberitakan Football-Italia, Selasa 16 Febuari 2016.

” Dirinya masih tetap memberikan yang terbaik di tim ini, dia salah satu pemain terbaik yang selalu bermain baik saat ini dan dia tidak akan dijual oleh Nyonya Tua. Sementara Paul Pogba? Dia merupakan pemain hebat, dan masih berperan besar kepada Juventus. Dia adalah aset penting di skuad klub kami, dan dirinya tetap kami pertahankan,” lanjutnya.

” Kami selalu mencoba untuk mengonsolidasi grup kami agar lebih menghasilkan keuntungkan dengan menjuari setiap kompetisi. kami telah menolak tawaran besar senilai 30 juta euro untuk Zaza dan 20 juta euro untuk Rugani. Sebab, kedua pemain tersebut begitu penting di klub ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas