Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dengan Hal Ini, Barcelona Bisa Kehilangan Pemain Megabintangnya Seperti Neymar Dan Messi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga3.jpgKlub catalan Barcelona sukses dengan prestasi didalam kariernya sebagai salah satu klub besar Eropa yang telah disegani lawan-lawannya. Blaugranes atau Azulgranas bergemilang kesuksesan dan terbaru skuad tim mengukuhkan status treble winner tahun ini. Bila dilihat secara kasat mata mereka tak ada masalah di klub asal catalannya, namun nyatanya tidak seperti demikian.

Skud tim yang kini diasuh oleh Luis Enrique berpotensi begitu besar kehilangan dua pemain megabintang mereka, yakni Neymar Jr dan Lionel Messi ke Manchester City atau Manchester United. Dengan adanya batasan finansial Barcelona jadi dalang dibalik semua ini yang berpotensi kepergian dua pemain bintang yang dapat memberikan banyak pemasukan di kas Barcelona itu.

Demi untuk mempertahankan Neymar dan Messi yang memiliki bayaran besar, Blaugrana diharuskan menjual hak cipta Camp Nou dan mengurangi dana di bursa transfer musim dingin nanti. Bahkan pemasukan superbesar yang akan diterima dari hasil menjuarai Liga Champions musim lalu, ditambah lagi dengan pemasukan Barcelona menjadi 482 juta poundsterling atau sekira Rp10 triliun.

namun semua itu tidak cukup untuk menutup potensi kas Barcelona yang bobol di masa depan, yang paling terutama untuk mempertahankan kedua pemain megabintang meraka Neymar dan Messi. Seperti laporan dari Dailymail 2 Desember 2015, finansial klub hingga saat ini masih bertahan tak stabil sebanyak 73 persen dari pembangunan klub, dan Barcelona belum mempunyai sponsor untuk di musim depan yang akan datang.

Kini negosiasi L’equip blaugrana bersama Qatar Airways stagnan setelah skuad klub meminta kenaikan harga sebesar 40 juta poundsterling per musimnya. Kesepakatan keduanya sudah berjalan sejak musim 2013 dan akan segera berakhir di musim depan mendatang.

Untuk perhitungan lainnya adalah total sebasar dana 423 juta poundsterling yang harus dileluarkan sebagai merenovasi stadion yang telah dirancangkan sebelumnya, di mana pekerjaan itu membutuhkan waktu selama tujuh tahan untuk menyelesaikan semuanya.

Camp Nou Stadion akan segara direnovasi dengan penambahan kapasistas penonton lebih banyak 105.000 orang, stadion kecil untuk skuad tim B yang akan segera dibangun dengan tempat latihan Blaugrana, serta satu permainan basket.

Sedianya Neymar dan Messi tak ingin pergi meninggalkan skuad Barcelona. Jika finansial telah menjadi alasannya, bisa dikatakan Barcelona mengikuti jejak raksasa AC Milan yang rela melepas bintanya seperti Zlatan Ibrahimovic, Ricardo Kaka, dan Thiago Silva di masa lalu.

Bukti permasalahan Barcelona yang dengan finansialnya adalah daya saing di jendela transfer musim depan yang menurun. Dengan begitu Barcelona mengincar Nolito yang tampil memukau bersama Celta Vigo, namun diprediksikan kalah bersaing dengan Arsenal yang telah berani membayar uang yang lebih banyak ketimbang Barcelona.

Begitu pun dengan ketertarikan Barcelona dengan John Stones. Chelsea yang diprediksikan akan mendapatkannya dengan penawaran yang lebih besar kepada pemain belakang potensial yang saat ini bermain bersama Everton.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas