Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Depay Bakal Mengubah Permainan Setan Merah

AC1Pemain belakang yang berposisi di sektor sayap milik Manchester United, Daley Blind melontarkan sanjungan untuk penandatanganan baru bersama timnya, sebut saja Memphis Depay. Bagi pemain belakang Tim Nasional Belanda itu, rekan senegaranya itu akan menjadi pilar yang mampu mengubah gaya permainan klub dengan julukan The Red Devils itu di setiap pertandingan.

Gelandang serang 21 tahun silam itu pribadi memang dapat dikatakan adalah ‘aktor utama’ PSV Eindhoven yang mampu merengkuh trofi Eredivisie edisi 2014-2015 ini. Pesepakbola muda Tim Nasional Belanda itu mampu menyarangkan total sebanyak 28 gol dalam 40 pertandingan di seluruh ajang yang diikuti oleh timnya pada musim ini. Tendangan bebas sang pemain juga dikenal begitu mematikan.

Sebagaimana yang telah diketahui, pemain yang mengenakan nomor punggung tujuh itu bakal merampungkan kepindahannya ke Teater Impian pada bursa transfer musim panas 2015 ini usai melakukan tes medis dan dinyatakan tidak mengalami masalah. Blind pun bakal menyambut dengan hangat atas bergabungnya Memphis bersama skuad yang dinahkodai oleh pelatih Louis Van Gaal itu pada kampanye musim 2015-2016 mendatang.

“Ia (Memphis Depay) merupakan pemain yang sangat luar biasa di usianya yang masih sangat muda dan dia juga mampu mengubah gaya permainan tim di setiap pertandingannya. Tendangannya juga sangat keras nan jitu, dia juga memiliki dribble, dan tendangan bebasnya benar-benar harus diacungi jempol. Ia merupakan sosok seorang pemain yang mampu menjadi pembedah dalam sebuah laga yang sengit, saya rasa ia bakal menjadi sukses besar bersama kami (Manchester United). Saya juga sudah pernah melihat permainannya secara langsung ketika kami bermain bareng bersama Tim Nasional Belanda. So, saya benar-benar mengenal dengan baik akan kemampuan yang dimilikinya,” jelas Blind.

“Usianya masih sangat muda, dia juga memiliki bakat yang sangat luar biasa dan dia merupakan type pemain yang ingin bekerja keras. Ia juga tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah dicapainya sejauh ini dan hal tersebut sudah dibuktikannya ketika melakoni sebuah sesi latihan bersama tim, itu sebabnya saya dapat menilainya sebagai pemain yang sangat profesional meski usianya masih tergolong muda,” pungkas mantan pemain Ajax Amsterdam 25 tahun silam itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas