Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Di Hubungi Van Gaal, Marco Reus Abaikan

Tak lama ini ada kabar yang mengatakan bahwa beberapa saat sebelum Marco Reus memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund, Marco sempat di telepon oleh Louis Van Gaal dan ia mengabaikan telepon tersebut dengan sengaja.

Saat itu Marco merupakan pemain yang sangat banyak di incar klub-klub kaya Eropa karena klausul dalam kontranya. Dan dalam kontra itu, Marco memiliki nilai buyout sebesar 25 juta euro pada musim panas mendatang.

Atas harga tersebut bisa dibilang cukup murah jika mempertimbangkan kualitas bermain Marco. Sebab, dibagian barisan klub top seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan juga Bayern Munich merupakan klub yang sempat ingin menggunakan tenaga sang forward.

Kabar tersebut di turunkan Bild yang mengatakan bahwa pelatih Manchester United, Louis Van Gaal saat itu sempat terdengar sembunyi-sembunyi dan berusaha untuk menghubungi Marco. Karena Van Gaal ingin menawarkan Marco untuk bergabung dengan skuat United pada musim depan.

Bahkan saat itu Marco Reus sama sekali tidak ingin berbincang dengan pelatih asal Belanda tersebut. Dan pada akhirnya Marco yang selama ini memang mengaku sebagai fans berat Dortmund lebih memilih putuskan untuk memperbarui kontraknya sekaligus menghapus klausul buyout 25 euro tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas