Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Di Maria Makin Dekat Kepintu Masuk Bersama Paris Saint-Germain

agenbolaliga.infoGelandang Manchester United, Angel Di Maria semakin dekat dengan pintu keluar ke klub raya asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dengan dana sebesar 44 juta poundsterling. Mantan gelandang Real Madrid itu hanya mampu bisa bertahan di skuad Manchester Merah semusim saja. Gelandang asal Argentina itu masuk dalam daftar bursa transfer musim panas kali ini, pasalnya penampilan Di Maria bersama United tidak begitu baik sebagai pemain termahal di daratan Inggris.

Pada musim lalu bisa dilihat penampilannya jauh dari keyakinan setelah beberapa waktu terakhir dia didatangkan sebagai transfer termahal Premier League oleh Manchester Merah dari Real Madrid, ternyata arsitek sang peracik strategi Louis van Gaal tidak begitu menyukai gaya permainannya. Di Maria pun lebih memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kali ini.

Meski begitu diyakini bakal meraih kesuksesan bersama Les Rouge-et-Bleu- julukan (PSG), legenda Manchester United, Rio Ferdinand justru yakin bahwasannya Di Maria akan menyesali karier terburuknya di skuad United jika pemain tersebut hengkang ke Paris Saint-Gemain. Alasannya pemain tersebut akan selalu dihantui dengan catatan buruk sebagai pemain yang telah gagal bersama United dalam musim lalu.

” Dia adalah ( Di Maria) akan selalu memiliki di dalam CV-nya, dan ternyata dia gagal bersama skuad United. Sebagai seorang pemain sepakbola profesional, saya tidak ingin melihat sesuatu yang ada didalam dirinya atau pun di dalam rekor pemain tersebut. Jika saya diberi kesempatan untuk membenarkannya dengan hanya tinggal semusim lagi, saya akan melakukan tugas dengan lebih baik lagi agar tim bisa mempertahankan dia,” ungkap Ferdinand seperti dilansir Squawka, Selasa 4 Agustus 2015.

Ferdinand merupakan mantan pemain Setan Merah yang saat ini menjadi pandit sepakbola, Ferdinand yang sama menjadi para fans untuk skuad United, dan ingin melihat bahwa Di Maria membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dunia yang juga merupakan pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Manchester Merah beberapa waktu lalu.

” Saya adalah sebagai fans United, dan saya ingin dia tinggal lebih lama lagi untuk skuad United dan dia harus bisa menunjukan penampilan terbaiknya bersama United. Itulah yang kami inginkan untuk klub dan pembeliannya dengan harga yang sangat besar pada musim panas lalu, tapi hal itu tidak seperti apa yang kita inginkan untuk United,” tutup Ferdinand.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas