Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Di Maria: Saya Tidak Pernah Meminta Gaji Disamakan Dengan Ronaldo

Di Maria: Saya Tidak Pernah Meminta Gaji Disamakan Dengan Ronaldo

Gelandang sayap asal Argentina, Angel di Maria menampik isu yang menyebutkan dirinya pernah melayangkan permintaan untuk menaikkan bayarannya kepada pihak Real Madrid hingga menyamai gaji Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, sebelumnya Presiden Los Blancos, Florentino Perez pernah melontarkan hal tersebut sebagai alasan utama Di Maria tertarik untuk menerima tawaran hengkang salah satu klub raksasa Premier League, Manchester Unites di bursa transfer musim panas ini.

“Selama turnamen Piala Dunia berlangsung, saya hanya fokus pada Piala Dunia. Saya tidak mengetahui dari mana para awak media Spanyol mendapat sumber berita tersebut. Yang saya ketahui adalah pihak Real Madrid mendapat pemasukan sebesar 75 juta euro dari kepindahan saya ke Manchester United, mereka mengantongi kembali dana yang mereka keluarkan ketika merekrut saya,” ujar Di Maria seperti yang diberitakan Radio America.

“Saya sama sekali tidak pernah mengajukan permintaan untuk hengkang dari Madrid. Hal tersebut tidak pernah saya lakukan. Namun, dari pihak Madrid tidak ada satu orang pun yang mengatakan kepada agen maupun kepada saya pribadi untuk tetap tinggal, sehingga hal tersebut membuat saya berpikiran bahwa mereka sudah tidak membutuhkan saya lagi,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas