Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Diego Simeone Tidak Mau Ikut Campur Soal Masa Depan Mandzukic

agebolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, yakni Diego Simeone tidak memberikan komentar tentang banyak hal soal masa depan, Mario Mandzukic. Sebagai pelatih, Simeone telah menyerahkan semua keputusan kepada pihak tertinggi klub yang menjabat sebagai bos yakni Giuseppe Marotta, meski manajer Simeone begitu senang melihat kinerja Mandzukic di lapangan hijau, dia telah menunjukan penampilan yang begitu hebat ketika bertanding.

Striker yang berusia 29 tahun itu tengah dikabarkan tentang kedekatannya bersama Juventus. Kabar tersebut muncul setelah pihak tertinggi La Vecchia Signora, Giuseppe Marotta telah mengungkapkan tentang pernyataan langsung sangat tertarik dengan penyerang Internasional Kroasia itu. Sementara itu, kontrak Mandzukic masih tersisa sampai 2018 bersama Los Colchoneros. Penampilan apik ini membuatnya disebut-sebut sudah jadi incaran sejumlah klub besar Eropa untuk bursa transfer musim panas nanti.

“Seperti pemain yang akan datang dan juga yang pergi, semua itu bukan menjadi keputusan saya. Begitu juga dengan masa depan Mandzukic, seorang pemain berhak menentukan pilihannya dan saya tidak berhak untuk menahannya. Tentu klub akan memutuskan hal yang sangat baik, kami semua sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan bersama klub dan selalu menunjukkan kinerja yang baik (Mandzukic),” ungkap Simeone seperti dilansir dalam Radio Marca, Kamis 18 Juni 2015.

Akan tetapi, manajer berusia 44 tahun akan menempatkan pemain yang bernomor punggung sembilan sebagai ujung tombak dilini depan untuk membongkar pertahan lawan yang menjadi andalan utama Atletico Madrid. Melihat catatan pemain tersebut masih mau bermain bersama klub sekaligus melanjutkan masa kontraknya bersama Los Rojiblancos – adalah julukan Atletico Madrid. Mandzukic sebagai striker yang paling ditakuti akan ketajamannya yang haus akan gol, sejauh ini performanya mengesankan, di semua kompetisi yang dijalani bersama Atletico dia punya catatan 19 gol dan tiga assist dari 30 laga.

“Seperti para fans yang selalu menanyakan tentang nasib Mandzukic dan sekali lagi saya ucapkan. Dia akan selalu menjadi penyerang utama kami, jika Antoine Griezmann mengawali musim dengan buruk,” tegasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas