Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dikalahkan Belgia, Howard Mengaku Kecewa

Dikalahkan Belgia, Howard Mengaku Kecewa

Rasa frustasi di lontarkan penjaga gawang Amerika Serikat, Tim Howard. Ia mengakui sangat terpukul timnya mengalami kekalahan dari tim Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2014 dini hari tadi.

Timnas Amerika Serikat harus mengakui keunggulan Belgia setelah menjalani laga yang cukup panjang hingga perpanjangan waktu dan akhirnya mereka harus terhempas setelah mengalami kekalahan dengan skor 2-1. Howard mengaku sangat kecewa karena tidak bisa mengawal gawangnya dengan baik hingga kebobolan dua gol yang masing-masing dicetak oleh gelandang belia Belgia, Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku yang tidak lain adalah rekan setimnya di Everton.

Dibalik kekecewaannya, Howard merasa bangga karena mampu membawa timnya melangkah hingga babak 16 besar, seperti apa yang pernah mereka capai pada Piala Dunia 2002 lalu.

“Kenyataan ini memang menyakitkan. Kami sudah menampilkan yang terbaik. Saya tidak menduga kami telah melakukan sebanyak ini. Sungguh ini laga yang luar biasa. Kami sudah melupakan rasa kecewa kami karena kami kalah melawan tim yang sangat baik. Mereka bisa menggunakan peluang dengan baik,” ujar Howard.

Meski demikian Howard yang sebelumnya mendapat pujian karena aksinya yang telah mengagalkan setidaknya 15 gol sepanjang ajang Piala Dunia ini mengaku tidak merasa bangga akan hal tersebut. Ia menilai hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugasnya sebagai seorang penjaga gawang tim nasional.

“Ini sudah menjadi tugas saya dan saya harus melakukannya. Insiden ini merupakan bagian dari pertandingan besar dengan kualitas daya saing yang terbaik. Kami bisa saja menciptakan gol bila terus menyerang seperti itu. Belgia sangat luar biasa, salut untuk mereka. Tapi, kami juga sudah berusaha memberikan yang terbaik,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas