Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dikritik Fans, Wenger Ingin Fansnya Menilainya di Akhir Musim Bukan Sekarang

Arsene Wenger mengaku sudah kebal dengan cemoohan fans setelah Arsenal takluk di markas Stoke City. Meski begitu, Wenger ingin agar fans menilainya di akhir musim nanti, bukan sekarang.

Wenger dicaci maki sekelompok fansnya sendiri di stasiun kereta Stoke City setelah Arsenal menelan kekalahan 2-3 pada pertandingan Sabtu silam. Dalam rekaman video yang beredar terlihat fans Arsenal mencemooh Joel Campbell sebelum mengarahkan amarahnya kepada sang manajer.

Kekalahan itu membuat The Gunners belum dapat mendekat ke papan atas. Arsenal kini menduduki posisi keenam dengan 23 poin, tertinggal 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Menanggapi beragam reaksi negatif terhadapnya, Wenger bergeming. Menurut dia, hasil akhir lebih penting.

“Tidak, tidak sama sekali,” jawab Wenger mengenai cacian fans terhadap dirinya dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

“Kami harus bisa menghadapinya — itu bagian dari pekerjaan kami. Kami ingin dinilai di akhir musim, bukan setelah setiap pertandingan ketika emosi masih begitu tinggi. Kami pesepakbola profesional dan orang-orang yang berkecimpung di dunia sepakbola.”

“Ini adalah laga Liga Champions ke-180 saya dan itu memperlihatkan sesuatu. Mari dapatkan kembali stabilitas dan lihat di mana kami berada di akhir musim,” ungkap The Professor.

“Saya adalah orang yang kompetitif. Apa yang paling penting adalah pertandingan berikutnya. Kami tidak bia selalu mencari alasan. Kami terpuruk, semua orang merasakannya. Ketika Anda kecewa Anda harus meresponsnya dengan cara yang kuat,” lanjut Wenger.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas