Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dokter Larang Enrique Untuk Tidak Pedulikan Kritik

Tim medis memberikan nasehat kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique terkait masalah kritikan-kritikan yang kian berdatangan. Nasehat tersebut ditujukan untuk memastikan agar ia tidak melihat satu pun kritik mengenai kinerjanya dengan mendapatkan larangan dari sang dokter untuk membaca pemberitaan di media.

Pada akhir pekan lalu Barca bentrok Getafe dengan perolehan hasil imbang 0-0 dan dengan hasil tersebut membuat sebagian suporter Barcelona memberikan kritikan terkait dengan keputusan Enrique yang semena-mena mengubah susunan tim dari satu laga ke laga lain.

“Untuk saat ini saya belum pernah membaca satu pun kritik terkait hal tersebut, karena dokter melarang saya untuk tidak melakukan hal tersebut,” ungkap pria 44 tahun itu.

“Saya ingin pasukan saya bermain dengan bagus, atraktif, dan enak untuk disaksikan, dan saya kira para pelatih lainnya juga akan merasakan hal yang saya rasakan ini. Namun hal tersebut tidak berarti tidak akan ada pertandingan di mana anda bermain buruk dan mendapatkan poin,” lanjutnya.

Kini Barcelona masih tertinggal empat poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara La Liga.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas