Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dua Pemain Idola Yang Ingin Ditiru Romagnoli

agenbolaliga.infoPemain belakang yang baru saja didatangkan ke Liga Italia (Seri A) Ac Milan, Alessio Romagnoli, telah dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Tentu saja Romagnoli memiliki pemain idola yang sangat terkenal untuk dijadikannya inspirasi agar bisa menjadi pemain belakang yang tangguh dalam menghadang datangnya bola. Bek internasional Italia itu memiliki tehnik yang sangat luar biasa seperti sekarang ini.

Pemain belakang tersebut yang kini masih berusia 20 tahun itu mangatakan kepada mantan bek Diavolo Rosso- julukan Ac Milan, Alessandro Nesta, yang merupakan pemain pujaan hatinya. Bukan hanya itu, pemain belakang yang musim lalu telah membela Sampdoria tersebut sudah mendapatkan beberapa penghormatan yang begitu luar biasa.

Kini bersama Rossoneri, Romagnoli sangat dipercaya akan mengenakan nomor punggung 13 peninggalan Nesta yang bisa dikatakan sebagai pemain legenda Milan. Nesta pun bisa dibilang sebagai pemain legenda sewaktu bermain bersama Milan, selama masa kariernya bersama Milan, Nesta merupakan bek terbaik di Milan maupun di Italia selama 10 tahun membela Casciavit. Nesta yang juga sukses menjadi benteng pertahanan ketika membawa tim asal Kota Mode yang pernah meriah dua trofi (Seri A) Italia dan Liga Champions.

” Ketika saya datang kemari dan menjadi bagian terpenting bersama Milan, saya telah mengatakan berkali-kali meminta untuk mengenakan nomor 13 yang pernah digunakan oleh Nesta. Alasannya, Nesta adalah pemain idola saya, dan saya ingin seperti Nesta yang selalu menampilkan performa terbaiknya selama di Milan dan Negaranya,” ungkap Romagnoli, seperti diberitakan Football Italia, Jumat 21 Agustus 2015.

Selain itu, Romagnoli juga menyebutkan salah satu pemain lagi yang menjadi idolanya sewaktu dia kecil, yakni Zinedine Zidane. Pasalnya, sebelum menjadi pemain belakang yang saat ini merupakan posisinya sekarang ini, Romagnoli sempat berpikiran ingin menjadi Zidane yang kerap menjadi salah satu pemain bintang di tengah lapangan hijau.

” Ketika waktu saya masih kecil, saya ingin sekali menjadi pemain tengah. Itu sangat mengasyikkan bisa memainkan bola, guna untuk mambantu rekan-rekan satu tim. Saya berkata jujur, saya begitu tergila-gila kapada Zidane yang memiliki kemampuan hebat ketika menyentuh sikulit bundar,” tuntusnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas