Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dua Pemain Kolombia Akan Bersinar Dibawah Asuhan Jose Mourinho

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Kolombia, yakni Jose Pekerman, begitu mempercayai terhadap dua pemain bintangnya yakni Radamel Falcao dan Juan Cuadrado akan segera bersinar bersama Chelsea. Untuk Falcao, The Pensioners telah dikabarkannya akan segera mendatangkan mantan pemain pinjaman dari The Red Devils itu pada bursa transfer musim panas nanti. Pemampilan Falco bersama Manchester United musim ini bisa dikatakan begitu menurun performanya dibawah asuhan Louis van Gaal pada kompetisi musim ini.

Meski pemain tersebut telah gagal bersinar di Old Trafford, arsitek sang peracik strategi Jose Mourinho begitu percaya bisa mengembalikan performa apiknya dan ketajaman pemain tersebut apabila menerima tawaran yang telah diajukan oleh The Blues. Selama semusim bermain bersama Manchester United, Falcao bisa dikatakan penampilannya begitu buruk, striker berkebangsaan Kolombia itu hanya mampu menciptakan empat gol dalam 29 pertandingan yang dilakoninya bersama Setan Merah.

Akan tetapi Cuadrado sampai saat ini masih berjuang di Stamford Bridge. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu, pemain seharga 23,3 juta pounds itu belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya kala itu saat bermain bersama Fiorentina.

Akibatnya, Cuadrado dengan penampilannya yang begitu melemah lebih banyak duduk di bangku cadangan di skuad The Blues. Akan tetapi dengan demikian halnya, The Special One – yang kerap disapa Jose Mourinho – mengungkapkan dengan tegas akan mempertahankan pemain tersebut pada musim depan nanti. Pemain bernama Lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello, pria kelahiran Necocli, Kolombia, 26 Mei 1988 ini mengawali karirnya dalam dunia sepakbola bersama dengan klub domestik bernama Independiente Medellin ada tahun 2009 silam.

“Saya begitu percaya bahwa Falcao dan Cuadrado akan saling membantu satu sama lain dan selalu bekerja keras buat Chelsea, kedua nama tersebut akan menjadi pemain megabintang yang sukses,” ungkpa Pekerman, seperti yang dimuat Sportsmole, Rabu 17 Juni 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas