Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Dukungan Bek Andalan Madrid Untuk Kiper United

Dukungan Bek Andalan Madrid Untuk Kiper United

Pemain belakang andalan Real Madrid yang merupakan sebagai kapten di atas lapangan, Sergio Ramos, mengatakan sangat prihatin atas masalah teknis bursa transfer yang telah menimpa penjaga gawang David de Gea di pengujung jendela transfer 2015 yang telah di tutup. Namun, Ramos tetap memberikan dukungan terhadap kiper Manchester United tersebut dan harus bersikap profesional dalam melanjutkan kariernya di Premier League.

Mengenai rumor tentang kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir ini. Dalam transfer ini sebenarnya bisa saja terjadi, namun Setan Merah dan Madrid baru saja menyelesaikan adanya dokumen transfer di pengujung waktu, ditambah lagi dengan sistem transfer yang bermasalah telah membuat proses tersebut gagal terwujub. Padahal, kedua belah pihak manajemen telah menyetujui hengkangnya De Gea ke El Real musim 2015-2016.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut dikabarkan tidak kecewa setelah impian yang kini gagal masuk dalam skuad Madrid. De Gea sendiri sudah dikabarkan kembali latihan di lapangan Tim Nasional Spanyol yakni Valdebebas yang telah pertama kalinya setelah peristiwa yang sangat mengecewakan itu di jendela transfer musim ini.

” Sampai saat ini saya belum berbicara dengan De Gea. Saya tidak mengetahui bagaimana dirinya sangat opininya untuk bergabung bersama Los Blancos, tapi itulah terkadang hidup yang harus kita lalui dengan kepahitan dalam permainan sepakbola, apa saja bisa terjadi dengan mudah. kadang didalam momen tertentu kami harus bisa merasakan pengalaman bermain itu dan terut mengatasinya dengan cara yang terbaik. Semua orang pasti pernah merasakan kegagalan, tapi dibalik itu semua seorang pemain harus bertanggung jawab atas hidupnya dan terus menunjukkan penampilan terbaiknya di level teratas dalam kariernya saat bersama tim,” ucap Ramos, seperti dilansir Goal, Rabu 2 September 2015.

” Saya libur dan sebenarnya saya tidak begitu paham dengan situasi saat ini. Sampai kini saya tidak bisa memberikan Anda tahu segalanya. Dan saya tidak membahas dengan jauh kepada pemain luar Madrid, karena hal tersebut sepertinya tidak menghargai pemain lain dalam skuad tim kami. Mengenai hal ini kami telah memiliki dua penjaga gawang yang hebat,” tuntas pemain yang dirumorkan dengan The Red Devils di awal bursa transfer musim panas lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas