Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Edin Dzeko Ucap Perpisahan Kepada Rekan Satu Timnya

agenbolaliga.infoEdin Dzeko pada akhirnya segera mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans, rekan, dan staf manajer Manchester City. Didalam surat perpisahannya, pemain tersebut mengaku dan selamanya akan menjadi pendukung setia Manchester Biru. Dzeko yang akan hengkang ke AS Roma tidak mendapat waktu yang banyak bermain bersama The Citizens di musim lalu yang kini membuat meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu akan bergabung bersama AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman. Untuk kontraknya yang akan segera berlangsung hingga Juni musim depan Roma yang memiliki opsi untuk melanjutkan kontraknya menjadi pemain permanen di skuad tim La Maggica- julukan AS Roma.

Penyerang berusia 29 tahun itu telah memutuskan untuk menjalani sebagai pemain pinjaman klub raksasa Seri A, setelah Dzeko mendapat kesulitan jam terbang reguler di The Sky Blues- julukan Manchester City yang hanya bermain di 11 laga. Meski demikian begitu, pemain asal Bosnia itu telah bergabung di Etihad Stadium pada musim 2011, penyerang tersebut telah menyumbangkan lima trofi untuk klubnya.

” Setelah empat setengah tahun bermain bersama City, kini dipenuhi dengan Chats dari kalian dan kasih sayang ini saatnya saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk semua. Saya telah banyak menghabiskan sebagaian waktu saya untuk memon ini dan menjadi yang terbaik saya selama bersama Manchester City, memon yang tak pernah saya lupakan. Lima Trofi dan kemenangan besar lainnya saat kami bisa mengalahkan musuh kami saat bertanding adalah hal yang tidk bisa saya lupakan . Terima kasih untuk segalanya bersama City. Terima kasih banyak kepada semua orang yang berada di klub yang selalu berada di sisi saya,” ucap Dzeko seperti dilansir Goal, Kamis 13 Agustus 2015.

” Saya berterima kasih khususnya untuk rekan-rekan dan staf yang telah seperti keluarga saya sendiri bagi saya selama saya di sini untuk City. Dan saya melihat Manchester City- sebagai besar satu keluarga saya di sini. Dan seperti yang Anda ketahui, dengan mengucapkan kata selamat tinggal selalu menjadikan hal yang paling sulit sebagai pemain,” lanjutnya.

” Ya, sudah waktunya saya mengucapkan selamat tinggal dan menghadapi berbagai tantangan baru buat saya. Saya akan bergerak ke negara baru, ke klub besar lain dengan para fans yang sangat luar biasa. Tapi saya telah lakukan yang terbaik mungkin bersama City, serta kebahagian dan cinta saya selalu ada di hati saya. Saya akan tetap menjadi fans untuk Manchester City, kepada semua skuad City saya tetap berharap untuk yang terbaik dan biasanya meraih trofi dan kebahagian di masa depan,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas