Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Edison Cavani Di Tunjuk Sebagai Calon Pengganti Tevez

Klub raksasa Italagenbolaliga.infoia di liga (Seri A) Juventus harus merelakan kepergian striker andalannya yakni Carlos Tevez yang akan bergabung bersama mantan klubnya Boca Juniors. Nyonya Tua harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Tevez jika andai striker Tim Nasional Argentina itu benar-benar pergi. Mantan attaccante La Vecchia Signora, Nicola Amoruso, telah punya recommended penyerang untuk menggantikan posisi El Apache pada musim panas nanti.

Dengan hal ini Tevez telah mengumumkan ingin kembali bersama mantan klub lamanya, Boca Junior, pada musim panas 2015. Kabar terbaru pun bermunculan bahkan datang dari seorang Direktur Umum Juventus, Giusseppe Beppe Marontta, yang telah menyiapkan calon pengganti striker berkebangsaan Argentina tersebut yakni Tevez. Mendengar hal tersebut kini membuat pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri hanya bisa pasrah melihat kepergian salah satu anggota timnya.

Marotta mengatakan salah satu pemain Timnas Kroasia yakni Mario Mandzukic merupakan striker yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Tevez. Akan tetapi, opini berbeda datang dari Amoruso. Mantan pemain yang penah membela Bianconeri priode 1996-2002 itu mengucapkan bahwa Edinson Cavani menjadi penyerang yang tepat untuk mengisi kekosongan tim yang akan ditinggalkan Tevez. Amoruso menilai bahwa Cavani merupakan pemain yang tepat untuk didatangkan di Stadion Juventus di bursa transfer musim panas nanti.

“Tevez merupakan salah satu pemain yang sangat sulit untuk digantikan. Bukan hanya dilihat dari sudut pandang teknik, tapi juga dilihat dari penampilan dan karakter yang dimilikinya,” ungkap Amoruso kepada Tuttomercatoweb.com, Kamis 18 Juni 2015.

“Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk (mencari pemain pengganti Tevez) karena sampai saat ini kita tidak tahu masa depan Paul Pogba, dengan pemikiran saya Juventus harus menyiapkannya. Paul Pogba juga bukan pemain yang tepat untuk mengisikan posisi yang akan ditinggalkan Tevez. Dengan hal ini hanya ada satu nama pemain yang bisa memenuhi kebutuhan dan menyempurnakan si Nyonya Tua, dia merupakan pemain hebat yaitu Cavani,” jelas mantan Juventus di era 1996-2002.

Tevez yang memiliki usia 31 tahun bergabung bersama La Vecchia Signora dari Manchester Biru pada musim 2013. Saat bermain bersama Juventus, Tevez telah menyumbangkan dua kali scudetto dan berhasil masuk di babak final Liga Champions, penampilan yang hebat telah dilakukannya selama dua musim bersama Bianconeri.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas