Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique Mengaku Akan Memainkan Pemain Barca B Saat Bentrok Elche

Sang manajer Barcelona, Luis Enrique memberikan pernyataan bahwa dirinya akan memberikan sebuah kesempatan kepada semua para pemain muda Barca untuk menunjukkan kemampuan mereka masing-masing. Dan sebuah kesempatan tersebut yang diberikan Enrique akan dilakukan saat Blaugrana bentrok Elche pada pekan ini.

Barcelona akan bertamu ke markas Elche dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Ketika dalam laga pertama di Camp Nou, tim Catalan telah sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

“Skuat mana yang akan terlebih dahulu lolos dalam pertandingan tersebut sudah semakin jelas dan hampir dapat di prediksikan, akan tetapi kami tidak akan lengah dan akan berusaha dengan keras mengeluarkan seluruh kemampuan kami. Kami telah banyak mengalami berbagai laga dan kami sudah banyak belajar dari kesalahan sebelumnya, kami tahu gimana kami akan memperlakukan lawan dan kami tidak akan memberikan sedikit pun peluang untuk mereka masuk ke barisan gawang atau pun sebuah kesempatan untuk mencetak. Kami tidak akan melemehkan lawan, dan kami akan berangkat dengan keinginan untuk selalu menang,” ungkap Enrique dengan expresi wajah yang meyakinkan.

Keyakinan untuk menang sudah sangat besar, dan untuk memainkan sejumlah pemain-pemain muda Barca pun tidak di ragukan lagi oleh pelatih berkebangsaan Spanyol itu. Bahkan pelatih 44 tahun itu juga mengaku akan memberikan kesempatan kepada mereka yang kini tengah bermain untuk Barca B.

“Pada pertandingan nanti saat melawan Elche akan ada beberapa pemain-pemain muda dari Barca B yang akan saya mainkan. Di kesempatan kali ini saya akan memanfaatkannya dengan baik agar saya dapat melihat sejauh apa kemampuan pemain-pemain muda Barca B tersebut. Namun yang akan saya mainkan nantinya jumlahnya tidak terlalu banyak, karena menurut aturan yang telah tercatat kami hanya di perbolehkan untuk memainkan empat pemain dari Barca B. Dan kami juga tidak ingin mengambil resiko berlebihan jika menurunkan pemain lain lebih dari itu,” lanjutnya dengan tegas.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas