Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique Mengaku Barca Belum Sebanding Dengan Madrid

Manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa sekarang ini skuat timnya masih menjalani proses adaptasi. Bahkan manajer asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa proses adaptasi tersebut memang suatu hal yang pantas-pantas saja.

Namun pelatih 44 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya sampai saat ini memang belum pernah mengantarkan Barca ke performa terbaiknya, namun hal tersebut telah terbukti di atas papan klasemen La Liga. Seperti diketahui, kini raksasa Catalan masih berada dalam posisi dua klasemen, dimana masih tertinggal empat poin dari Real Madrid.

“Ini merupakan tahun pertama bagi saya di skuat Barca. Namun sejauh ini kami masih menjalani proses normal dan logis, dan pada akhir musim nanti baru seluruh pihak akan menilai kinerja saya. Saat ini ada tim yang lebih tangguh dari kami dan kini kami harus bekerja keras dan masih banyak yang harus kami perbaiki. Dalam hal tersebut telah terbukti di papan klasemen sementara,” tutur Enrique.

Menurut pandangan Enrique, dirinya merasa di tahun 2014 ini sangatlah indah baginya. Usai dirinya cukup sukses menangani Celta Vigo, kemudian dirinya pun dipanggil Barca untuk melatih skuat tim.

“Namun menurut apa penilaian saya mengenai persoalan tentang tahun 2014 ini, saya pikir di tahun ini sangatlah luar biasa. Contohnya yang pertama, saya melatih di Celta. Namun kini saya sudah pulang dan saya sangat merasa legah dan saya merasa seperti di surga atau ke Dysneyland,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas