Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique: Saya Tak Ingin Bahas Terkait Nasib Ancelotti Di Madrid

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kini nasibnya diskuat sudah tidak diyakini lagi yang semakin menjad pembincangan hangat di publik seiring performa Madrid akhir-akhir ini semakin menurun. Akan tetapi hal tersebut ternyata sama sekali tidak menarik perhatian pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Seperti diketahui, pada pekan lalu Real Madrid telah dikalahkan Athletic Bilbao yang harus memaksanya untuk rela digusur skuat Blaugrana dari puncak klasemen. Namun pada pekan depan ini kedua kubu akan saling berhadapan di El Clasico.

“Untuk saat ini saya kira bukan waktu yang tepat untuk memberikan komentar terhadap Carlo Ancelotti. Kami para pelatih merupakan seorang bocah besar, kami tahu siapa kami dan apa yang harus kami lakukan,” pungkas Enrique.

Jujur saja untuk hal ini saya tidak dapat memberikan pendapat, sebab kami para pelatih pasti akan mengalami hal yang sama seperti yang di alami Ancelotti dan pasti dia akan segela menemukan solusi untuk hal tersebut. Sekarang ini kami tidak ingin membicarakan hal lain, kami hanya ingin fokus untuk pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Barcelona sendiri kini akan terus mempertahankan kedudukannya ketika bertamu ke kandang Eibar pada akhir pekan ini. Dan sih musuh beratnya Real Madrid akan menjamu Levante.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas