Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique: Suarez Tetap Performa, Namun Berapa Menit Belum Pasti

Sang pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa ia ada kemungkinan untuk memainkan Luis Suarez dalam pertandingan El Clasico besok. Namun pelatih yang berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya saat ini belum memikirkan berapa lama Suarez nantinya akan bertanding dalam laga panas menghadapi Real Madrid tersebut.

Namun Enrique sepertinya akan memilih lebih melihat keadaan dulu dalam pertandingan tersebut sebelum dirinya membuat sebuah keputusan. Dan itu alasanya kenapa dia tidak dapat menjawab pertanyaan tentang berapa menit Suarez akan bermain.

“Untuk sekarang ini saya tidak dapat membahas dulu masalah tersebut, tetapi yang jelas saya tetap akan memainkan Suarez. Namun tentang berapa menit Suarez akan bermain dalam bertanding tersebut, dan itu merupakan pertanyakan yang bernilai jutaan dolar. Dan dalam pertandingan El Clasico ini akan menjadi laga yang sangat besar untuk Suarez, dan saya akan memberikan dia kesempatan untuk performa,” tutur Enrique.

Saat Suarez bergabung dengan Barcelona pada musim pekan lalu. Sejak saat itu Suarez memang belum dapat ikut bertanding dalam pertandingan yang resmi karena ia masih menjalani masa hukumannya dari FIFA.

Saat pertandingan Piala Dunia pekan lalu, yang mengakibatkan Suarez mendapatkan hukuman selama empat bulan tersebut dikarenakan Suarez menggigit Giorgio Chiellini. Sebelumnya Suarez dilarang untuk ikut bermain dalam aktivitas sepakbola dan kemudian CAS pun meringankan hukuman tersebut dan hanya memberi dia larangan untuk bertanding di ajang resmi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas