Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique: Sudah Di Persiapkan Dari Awal Suarez Bermain Sebagai Winger

Seorang pemimpin Skuat tim Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa pembingcangan hangat yang sedang ia dapatkan saat ini terkait posisi bermain Luis Suarez akan ia respon. Namun sejak ia kembali dari masa skorsingnya tersebut, Enrique pun menempatkan seorang pemain yang musim lalu performa trengginas bersama Liverpool tersebut untuk mengisi posisi penyerang kanan Blaugrana.

Namun atas hal tersebut yang terjadi dimana keputusan itu sangat disayangkan banyak pihak, yang dinilai sejumlah kalangan bahwa suarez tidak cocok menjadi pemain penyerang kanan dan ia lebih cocok jika dimainkan di posisi natural sebagai pemain penyerang tengah. Namun apa yang sudah diputuskan ia tetap pada pendiriannya yaitu untuk menempatkan El Pistolero sebagai penyerang kanan Barca.

Atas hal tersebut kami sudah mendiskusikannya sebelum adanya proses transfer. Bahkan kami sudah mempertimbangkan hal tersebut dengan sebaik mungkin dimana opsi yang paling menguntungkan untuk pasukan kami. Tentu saja ini sudah menjadi keputusan bersama dan kami akan mencoba memainkan pemain di posisi yang terbaik untuk mereka,” tutur Enrique.

“Saya menempatkan Suarez pada bagian tersebut karena ada alasan tersendiri, Saya tahu Suarez bisa bermain di beberapa posisi dan saya sudah pernah melihat dia mempertontonkan hal itu bersama Liverpool dan saya menyukai kenyataan itu. Saya juga tahu dia bukan seorang winger, akan tetapi ia bisa bermain dengan bagus sebagai penyerang kanan dan ia dapat menyatu dengan pemain lainnya dan memberikan yang terbaik bagi timnya,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas