Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Enrique Tak Jamin Neymar Bakal Tampil Di Olimpiade

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-36.jpgAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique, tak bisa memberikan sebuah jaminan terhadap Neymar da Silva Junior dapat tampil bersama Tim Nasional Brazil di ajang kompetisi Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016. Manajer berkebangsaan Spanyol itu tidak ingin Neymar mendapat tuntutan yang terlalu berlebihan sehingga berpengaruh kepada performa penampilannya. Pasalnya, penampilan Neymar selalu menjadi pemain penting kala Bercelona melakoni debutnya di setiap pekannya dan memberikan hasil yang positif.

Sebab, sebelumnya sang kapten Timnas Brazil terswebut sudah mengambil beberapa bagian dalam di Copa Amerika yang telah berlangsung di Cile pada musim 2015. Meski begitu halnya, Enrique akan tetap mencari cara agar Neymar Junior bisa tampil bersama Pentacampeoes- julukan Timnas Brazil- namun tidak mengalami kelehan berlebihan yang cukup signifikan. Mantan pemain Santos itu kini manjadi sosok yang paling di takuti lini depan tim lawan, berkat aksi memukaunya bersama Blaugrana.

Bagaimana pun, menurut pelatih berusia 64 tahun itu ajang olimpiade sangat penting bagi setiap pemain sepakbola profesional. Mengingat hal ini merupakan ajang empat tahunan, tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap atlet yang dapat membela negaranya, terlebih jika seseorang itu mampu berpestrasi. Hal itu pun langsung dikatakan Enrique usai membantai Celta Vigo dengan skor 6-1. AGEN BOLA TERPERCAYA

” Tentu, Olimpiade di setiap negara Anda merupakan sesuatu yang pastinya begitu spesial untuk semua atlet untuk berkompetisi, apapun cabang olahraganya. Setiap atlet pastinya ingin mengikuti olimpiade, dan itu adalah tanggung jawab setiap atlet,” ungkap Enrique, seperti diberitakan Football-Espana, Sabtu 20 Febuari 2016.

” (Neymar) Junior sudah menyebutkan untuk bermain di Copa Amerika bersama Timnas Brazil. Sekarang yang kami haruskan lakukan untuk mencari jalan keluar bagaimana bisa mengatasi situasi seperti itu sehingga tuntutan kepada dirinya tidak terlalu berlebihan. Dan kami ingin membantunya agar bisa tampil di Copa Amerika,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas