Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Evra Sampai Saat Ini Masih Menyimpan Sakit Hati Terhadap United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga31.jpgPemain belakang andalan Juventus, Patrice Evra, sampai saat ini rupanya belum bisa untuk melupakan tentang apa yang telah terjadi di masa lalu dengan mantan klubnya, Manchester United. Sejauh ini pemain belakang Tim Nasional Prancis tersebut merasa sakit hati dengan perlakuan Manchester Merah kepada dirinya kala itu.

Padahal, Evra sejatinya masih ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford. Namun pada jendela transfer musim panas 2014 lalu, The Red Devils secara tiba-tiba memperlakukan pemain belakang berpaspor Prancis itu secara tidak pantas serta telah mengubah dalam perjanjian kontrak begitu saja, United seakan-akan lepas tangan begitu saja kepada dirinya pada saat itu.

” Ketika saya datang ke Turin (Juventus) karena di kota Manchester, mereka seenaknya saja menambahkan klausul dalam perjanjian yang telah mengubah situasi tersebut semakin sulit untuk saya hadapi kala itu. Jelas semua itu sangat mengganggu saya. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak kala itu, saya hanya bisa pasrah apa yang akan terjadi kepada diri saya,” ungkap Evra, seperti dilansir Goal, Rabu 14 Oktober 2015.

Pemain belakang Juventus berusia 34 tahun itu menyebutkan ingin sekali membeberkan perkataan lengkap tentang dirinya pada saat bersama Manchester United tentang apa yang dialaminya pada saat itu. Namun dia menyadari bahwa statusnya sebagai pemain aktif yang saat ini masih bermain bersama La Vecchia Signora- julukan Juventus, dia merasa hal itu baru bisa dilakukannya saat pensiun nanti.

Meski kariernya terkesan terpaksa harus hengkang dari Setan Merah, Evra menegaskan tidak sekali pun untuk menyesal berseragam Nyonya Tua. Bahkan dia bersyukur pilihannya bermain dalam Seri A Italia berakhir dengan hasil yang positif. Bersama Bianconeri dirinya selalu mendapat kepercayaan khususnya di lini belakang tim dan sering terlihat membantu di lini serang.

” Sampai saat ini saya tidak pernah menyesali kepindahan ini. Saya merasa tenang di kompetisi Liga (Seri A) Italia. Target saya adalah untuk terus memenangkan banyak gelar bersama Nyonya Pembunuh dan Tim Nasional Prancis,” tuntas Mantan bek United.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas