Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Fabio Coentrao Segera Perpanjang Kontrak Bersama El Real

agenbolaliga.infoReal Madrid telah melihat banyak kebutuhan yang sangat begitu besar akan sosok Fabio Coentrao di lini belakang tim, kini membuat Los Merengues yang berencana untuk memperpanjangkan kontrak bek Tim Nasional Portugal itu. Seperti diketahui, kontrak Coentrao yang masih tersisa hingga 30 Juni 2016 membuat El Real bakal melakukan negoisasi dalam beberapa hari ke depan dengan pemain belakang yang berkepala polos itu. Penampilan Coentrao di lini belakang tak usa diragukan lagi, pasalnya pemain belakang asal Portugal itu sangat lihai menghentikan laju bola dari sang lawan yang akan memberikan ancaman ke gawang klub yang dibelainya untuk saat ini.

Seperti yang telah diberitakan dari Football Espana, Kamis 13 Agustus 2015, Los Vikingos- julukan Real Madrid kini berupaya untuk membujuk mantan pemain belakang FC Porto itu untuk segara menandatangi dengan perpanjangan kontrak selama setahun atau sampai 30 Juni 2017 mendatang. Namun, sampai saat ini belum diketahui seberapa besar gaji yang bakal ditawarkan 10 kali kampiun Liga Champions tersebut kepada Coentrao.

Kini rencana Madrid yang akan memperpanjang kontrak Pepe dikarenakan skuad tim tak ingin kembali dengan membuat keputusan yang salah seperti mereka lakukan terkait masa depan Sami Khedira yang telah hengkang ke Juventus beberapa waktu lalu. Gelandang tengah itu yang telah meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini dikarenakan jarang dimainkan oleh sang pelatih Real Madrid sewaktu Carlo Ancelotti menjadi manajer Madrid.

Padahal Khedira pada saat itu memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2015 yang tak kunjung menandatangi perpanjangan kontrak dikarenakan ketidak cocokkan di antara kedua belah pihak mengenai masa depan bersama El Real. Dan akhirnya pemain tersebut memilih melanjutkan kariernya bersama raksasa Italia Juventus.

Dan ujung-ujungnya, gelandang tengah Tim Nasional Jerman itu berstatus bebeas transfer dan meninggalkan Santiago Bernabue guna untuk bergabung bersama Nyonya Tua. Dengan kejadian itu yang tak ingin mereka alami saat ini bersama tim, setelah mengingat bek berusia 32 tahun itu masih menjadi sosok di lini pertahanan El Real musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas