Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Familier Dukung Bale Merumput Di Old Trafford

ACPemain termahal yang saat ini bermain untuk klub sekalibar Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, wartanya sudah mulai terpikat untuk bergabung bersama salah satu klub raksasa Premier League, yakni Manchester United. Megabintang Tim Nasional Wales itu memang melakoni periode keduanya yang tidak mudah bersama skuad yang dinahkodai oleh pelatih Carlo Ancelotti itu.

Usai sukses mengantarkan El Real merengkuh mahkota Copa del Rey dan menjadi penguasa di daratan Benua Biru dengan meraih La Decima atau lebih tepatnya gelar Liga Champions yang ke-10 pada musim 2013-2014 lalu, pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale itu seringkali mendapat komentar miring dari publik Santiago Bernabeu atas rentetan kekalahan yang dialami oleh Madrid di sepanjang perhelatan periode ini bergulir. Gelandang lincah 25 tahun silam itu dinilai lebih mementingkan diri sendiri dalam hal ini (jarang memberikan umpan kepada rekan-rekan setimnya lantaran ingin mencetak gol sendiri) dan tidak mau bekerja extra di atas lapangan alias pemalas atau dengan kata lain hanya menunggu bola menghampirinya saja.

Sebagaimana diberitakan sebuah sumber di Negeri Ratu Elizabeth, Jumat 15 Mei 2015, klub berlabel Setan Merah saat ini menjadikan mantan megabintang Tottenham Hotspur itu bersama dua pemain Borussia Dortmund lainnya, sebut saja IIkay Gundogan dan Mats Hummels sebagai prioritas utama mereka pada bursa transfer musim panas 2015 nanti. Seperti sayur dengan bumbu, familier terdekat dari si pemain yang bersangkutan juga diberitakan kerap membujuk pemain jebolan akademi Sothampton itu untuk kembali berlaga di liga tertinggi di tanah Inggris itu.

Masih berdasarkan sumber yang sama, seorang keluarga terdekat dari si pemain yang bersangkutan juga membeberkan bahwa pemain kelahiran Cardiff, Wales, 16 Juli 1989 itu juga begitu tertarik untuk merumput bersama para armada yang bermarkas di Old Trafford pada musim depan, yang terus-menerus melancarkan segala upaya guna untuk membangun sebuah tim yang solid, hal itu tidak lain demi mengembalikan kedigdayaan The Red Devils.

Sekadar informasi, terlepas dari United yang ingin mengamankan tanda tangan Bale, masih terdapat dua klub Premier League lainnya sebut saja Manchester City dan Chelsea yang juga memiliki minat serupa yaitu ingin merasakan servis dari pemain berbanderol 100 juta Euro itu. Akan tetapi, tim pemegang tiga gelar Liga Champions itu dipercaya tetap berada di urutan teratas dalam usaha mereka memboyong sang superstar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas