Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

FC Hollywood Tanya Banderol Angelito

ACKekandasan raksasa Bundesliga, Bayern Munich menjuarai ajang Liga Champions pada periode 2014-2015 ini yang sehingga membuat pihak manajemen mereka langsung melakukan pergerakan cepat guna untuk membidik pemain yang memang sudah menjadi target mereka sejak lama. Dan pemain yang memiliki peran penting dalam mengantarkan Real Madrid menjuarai ajang Liga Champions pada periode 2013-2014 lalu itulah yang ingin coba didatangkan oleh Die Roten, sebut saja Angel Di Maria.

Gelandang lincah Tim Nasional Argentina itu dapat dikatakan adalah pemain yang paling bagus di babak pamungkas di ajang Liga Champions musim lalu. Kala itu, klub dengan julukan Los Blancos itu berhadapan dengan Atletico Madrid dan Los Merengues yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Penampilan Di Maria dikatakan oleh legendaris Manchester United, sebut saja Paul Scholes, yang menyebutkan sang pemain sebagai yang terbaik dalam pertandingan final itu.

Usai bergabung dengan The Red Devils dengan banderol fantastis yang menyentuh nominal sebesar 59,7 juta poundsterling, si pemain yang bersangkutan hingga saat ini masih belum mampu menemukan kembali bentuk penampilan terbaiknya. Dan pada akhirnya nama Di Maria pun dikaitkan pada jendela transfer terdekat ini dan raksasa The Bavarian itu keluar sebagai klub yang meminati jasanya. Namun Bayern tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Di Maria, masih ada Paris Saint Germain (PSG) yang memiliki minat serupa.

Berdasarkan SportBild, Sabtu 30 Mei 2015, lewat Direktur Olahraga Munich, Michael Reschke, sudah melakukan kontak dengan wakil presiden Manchester Merah, sebut saja Ed Woorward, guna untuk menanyakan banderol mantan pemain Benfica itu.

Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Josep Guardiola itu dilaporkan berani membayar uang sebesar 42 juta poundsterling, itu berarti 17 juta poundsterling lebih murah dari total yang dikeluarkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Manager Louis Van Gaal masih berhasrat ingin tetap mempertahankan pemain berjuluk Angelito itu di Teater Impian, terlebih mereka akan kembali berkompetisi di ajang Liga Champions musim 2015-2016 nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas