Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Fellaini Sedih Ketika Setan Merah Depak Moyes Dari Kursi Kepelatihan Di Old Trafford

ACDavid Moyes merupakan sosok pelatih yang sangat akrab dengan jabatan Marouane Fellaini di klub Manchester United. Wajar jika pemecatan Moyes oleh tim The Red Devils membuat Fellaini merasa sedih atas kejadian tersebut. Namun Gelandang asal kelahiran Belgia itu telah lama bersama Moyes sewaktu menandatangani kontrak resmi bersama Everton di tahun 2008 silam. Pemain yang mempunyai penampilan cukup impresif itu sering kali ditempatkan Moyes di barisan lini tengah sewaktu mengenai seragam The Toffees. Sementara itu, ketika Moyes memimpin Manchester United pada akhir musim panas lalu tepatnya di dua tahun sebelumnya, dimana Fellaini juga turut bermain di Old Trafford. Fellaini sendiri didatangkan tim Setan Merah di akhir bursa transfer tahun lalu dengan harga yang tidak begitu tinggi. Moyes sangat mempercayai kemampuan Moyes dalam mengakhiri tugas di posisi lini tengah meski belum beradaptasi di kompetisi Liga Premier Inggris.

Belum mengakhiri satu musim di kursi pelatihan Old Trafford, karier Moyes harus berakhir dengan jelas saat mendapatkan surat pemecatan dari petinggi klub atas keburukan hasil yang ia dapatkan selama melakoni berbagai ajang manapun. Dengan penampilan yang kurang memuaskan itu, Pria berkebangsaan Skotlandia ini langsung dikeluarkan MU pada bulan April lalu usai menelan kekalahan telak atas klub Everton FC. Melihat kondisi seperti ini, Fellaini langsung terkejut dan tidak mempercayai adainya kejadian tersebut. Gelandang yang sudah memasuki usia ke 27 tahun ini telah menegaskan kepada rekan setimnya bahwa Moyes sudah banyak menolong masa depanku di dunia sepak bola.

Meski demikian, banyak suporter Setan Merah merasa tidak pantas dengan pelatihan Moyes di Old Trafford. Berbagai kekalahan telak selalu mereka alami saat mengakhiri kompetisi di Liga Premier Inggris. ” Sewaktu dia meninggalkan kursi jabatannya itu, Saya merasa terpukul dengan apa yang sudah ia berikan kepada kami. Saya sangat dekat dengan dia dan dia sendiri sudah membantu saya disaat kesulitan. Kami mendapatkan informasi tersebut lewat media radio dan TV. Hari terakhir dia disini adalah saat MU dibungkam Everton dengan skor yang telak. Insiden ini yang membuat dirinya harus dikeluarkan dari jabatannya tersebut “.

” Saya hanya mendengar berita itu dan tidak mempercayai adainya pemecatan terhadap dirinya. Namun keesokan paginya, saya melihat Moyes mengenakan seragam jas dan tidak seperti biasanya memakai baju latihan. Saya berbicara dengan Moyes bahwa ini merupakan hari terakhir kariernya disini dan merupakan kenangan manis antara dirinya dengan diriku. Ini berbeda dengan apa yang saya pikirkan. Seusai jam istrihat makan, dia tiba-tiba menyapa saya untuk pergi ke kantornya dan menunjukan surat pengeluaran dirinya sebagai Manager di MU. Setelah dilihat-lihat, saya merasa cukup sedih dan berkeinginan besar hengkang dari tim tersebut “.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas