Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ferguson Menilai Mourinho Layak Dipertahankan Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga27.jpgMusim ini nasib Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea memang sedang dalam masalah besar dan berada di ujung tanduk pemecatan. Terlebih, berbagai hasil negatif di awal-awal laga Domestik dan Eropa League telah diraih London Biru musim ini sangat buruk dan membuat manajamen klub segera untuk memecatnya dalam waktu dekat. Pasalnya, di Liga Inggris Chelsea menduduki peringkat 16 klasemen sementara, ini merupakan karier terburuk Chelsea dalam asuhan Jose Mourinho.

Mengenai kondisi tersebut lantas mendapat sambutan khusus dari sang arsitek legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyebutkan bahwa Mourinho masih merupakan sosok pelatih yang tepat untuk menangani The Pensioners- julukan Chelsea saat ini. Alasannya, Mourinho merupakan sosok menejer berpaspor Portugal itu memiliki strategi yang luar biasa dalam menangani klub besar seperti Chelsea.

” Saya rasa saat konferensi pers Mourinho beberapa waktu yang lalu langsung disampaikan untuk menantang pemiliki klub elit seperti Chelsea (Roman Abramovic) untuk memberikan dukungan di momen sulit seperti saat ini. Terkadang, Anda merasakan tidak mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekat, tetapi itu bisa saja terjadi kepada Anda. Semua masalah ini tidak terlalu benar dan saya pikir Jose Mourinho sudah mendapat dukungan,” terang Ferguson, seperti diberitakan dari Sportsmole, Minggu 11 Oktober 2015.

” Mungkin Jose akan menemukan sebuah solusi yang tepat. Tentu ini membutuhkan beberapa pekan, tetapi Anda harus ingat, dia sudah kehilangan penjaga gawang hebat seperti (Thibaut) Courtois serta Pert Cech yang merupakan sosok kiper paling penting di barisan The Blues. Untuk memulihkan keadaan itu saya pikir dia harus bekerja keras bersama tim, dan memberikan kesempatan untuk seluruh pemain Chelsea,” sambung pelatih berusia 73 tahun itu.

” Bukan hanya itu, John Terry tengah kesulitan untuk menyesuaikan diri dari musim lalu. Pemain bertahan berpaspor Inggris itu selalu diturunkan setiap pertandingan di musim lalu, dan itu mencatatkan dirinya sebagai bek tengah terbaik yang telah mereka miliki. Akan tetapi, kini saya lihat Terry juga mengalami situasi yang sulit bersama Chelsea,” tutur Alex Ferguson.

” Jadi pada saat tulang punggung pemain tim Anda tidak berada dalam kondisi prima, apakah Anda mengharapkan keajaiban itu segera datang menghampirinya untuk mengharapkan hasil yang positif? Saya pikir tidak. Saya melihat hal ini sering terjadi kepada klub manapun,” tuntas mantan pelatih United.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas