Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Filippo: Tekel Yang Dilakukan Muntari Terhadap Van Ginkel Bukan Di Sengajai

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi membela anak asuhnya, Sulley Muntari yang baru saja tanpa sengaja mencederai rekan setimnya, Marco Van Ginkel dalam sebuah sesi latihan pada pekan lalu.

Namun menurut pandangan Inzaghi, saat itu Muntari melakukan tekel terhadap Van Ginkel tidaklah berbahaya atau sudah direncanakan, akan tetapi kejadian bukan karena disengajai dan itu merupakan hal yang wajar yang biasanya terjadi dalam sepakbola.

“Itu bukan merupakan tekelan pembunuh, jadi saya kira saya tak akan mengintervensinya. Muntari merupakan salah satu pemain kami yang sangat baik orangnya, saat kejadian tersebut terjadi dan disaat itu orang pertama yang paling sedih adalah dia,” ungkap pelatih 41 tahun itu.

“Saat ini kami kehilangan satu pemain yaitu Van Ginkel yang akan bermain sebagai Starter nantinya saat kontra Napol karena ia sedang dalam performa bagus. Kami bersama Marco dan kami semua sangat sedih melihat rekan kami memakai penopang kaki,” tutunya.

Akibat cedera yang diawali tekel Muntari tersebut mengakibatkan Van Ginkel yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea harus beristirahat setidaknya hingga enam pekan ke depan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas