Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Fiorentina Bisa Kalahkan Klub Dari Manapun

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga55.jpgArsitek sang peracik strategi Fiorentina, Paulo Sousa, menyebutkan timnya saat ini sangat optimisme setelah mengalahkan peringkat pertama yang di tempati Inter Milan dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia tepatnya berlangsung di Estadio Meazza dalam pertandingan giornata keenam, Senin dini hari nanti WIB. Dengan performa yang dimiliki skuadnya di musim ini, Paulo Sousa mengatakan bahwa timnya bisa mengalahkan klub mana pun yang akan dihadapinya di partai ini.

La Gigliati- julukan Fiorentina- mencatatkan penampilan terbaiknya di musim ini. Di sisi lain Fiorentina juga berhasil mengalahkan Inter Milan, Josip LLicic dan rekan-rekan setimnya juga sukses mengalahkan AC Milan di gionata pertama dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia dengan skor 2-0. Tim asuhan Sousa terbilang sukses dengan menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi tim-tim hebat seperti Inter Milan dan AC Milan.

Dengan raihan positif pada pertandingan tersebut kini membuat tim yang bermakas tepatnya di Estadio Artemio Franchi untuk sementara ini menempati peringkat pertama Liga (Seri A) Italia dengan mengoleksi 15 poin. Angka yang sama juga diperoleh La Beneamata- julukan Inter Milan, namun tim asuhan Roberto Mancini tersebut kalah selisih gol dari Fiorentina.

Bila dilihat dari luar kiprah mereka musim ini, sejatinya performa apik yang dimainkan Fiorentina telah tersaji di masa pramusim 2015-2016. Ketika saat itu kampiun sudah dua kali dalam Liga (Seri A) Italia tersebut berhasil mengalahkan dua raksasa Benua Eropa seperti Chelsea dan Barcelona. Maka dari itu tak heran jika Fiorentina yang tampil memjukau di awal musim ini.

” Telah kami katakan bahwa banyak dari beberapa tim yang telah banyak mengeluarkan uang mendatangkan pemain-pemain hebat. Akan tetapi, kami tidak takut dengan tim mana pun karena kami mengetahui bahwasannya kami bisa meraih kemenangan yang kami inginkan bersama klub ini,” ucap Sousa, seperti dilansir dari Sportsmole, Senin 29 September 2015.

” Sejak awal musim ini di mulai, saya sudah mengatakan kepada skuad tim bahwa saya ingin memiliki tim yang siap tempur untuk menghadapi klub mana pun yang akan dihadapi. Kini terbukti para pemain yang selalu mendengar kata-kata saya, kini kami tak boleh menganggap remeh pada pertandingan yang kami hadapi di musim ini,” tutup pria yang merupakan mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut semasa masih aktif.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas