Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Fokus El Tigre Kini Hanya Tertuju Ke Copa America

ACPenyerang milik AS Monaco yang saat ini dipinjamkan ke Manchester United, sebut saja Radamel Falcao, yang mengakui bahwa dirinya akan bersikap dengan tenang mengenai kelanjutan karier sepakbolanya di Old Trafford. Konsentrasi ujung tombak 29 tahun silam itu sekarang ini hanya tertuju pada pergelaran Copa America saja.

Bomber Tim Nasional Kolombia itu diwartakan sudah enggak lagi melakoni masa itu (sebagai pemain pinjaman bersama Manchester Merah) lantaran penampilannya yang jauh dari kata bagus, itu berarti pelatih United, Louis Van Gaal tidak puas dengan kinerja yang diberikan oleh mantan penyerang Atletico Madrid itu selama satu musim penuh bekerjasama dengannya. Terlepas dari hal tersebut, Jorde Mendes, selaku agen dari Falcao dilaporkan telah mendengarkan beberapa tawaran yang dilayangkan oleh sederetan klub elite yang berlaga didaratan Benua Biru.

Ya, salah satunya adalah Chelsea, yang disebut-sebut sebagai klub paling sering membahas mengenai transfer pemain bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate itu. Enggak mau mengambil pusing mengenai spekulasi yang beredar, mantan penyerang haus gol FC Porto itu pun menyerahkan segala urusan mengenai transfer itu kepada Mendes yang selaku agen dari si pemain yang bersangkutan itu.

“Musim depan apakah saya masih bersama mereka (AS Monaco) atau berlabuh ke klub lain yang lebih menghargai saya? Saya tidak ingin mengambil pusing dengan membahas hal-hal yang masih belum dapat diketahui dengan jelas. Dan fokus saya saat ini adalah tertuju ke Copa America, lantaran saya ingin memberikan sesuatu untuk Negara saya,” jelas Falcao.

“Terdapat sejumlah spekulasi yang telah mengemuka ke permukaan perihal masa depan saya. Ya, saya dasar akan hal itu. Namun saya akan tetap bersikap dengan tenang untuk menghadapinya. Dia (Jorde Mendes) yang selaku agen saya yang bakal mengatasi semuanya, dan saya pikir saya tidak perlu ambil pusing mengenai hal tersebut,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas