Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gagal Mencetak Gol, Benteke Dibela Jurgen Klopp

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-9.jpgSkuad Liverpool telah melewati putaran ketiga FA Cup saat melawan Exeter City di laga ulangan yang berlangsung dini hari ini WIB, 21 Januari 2016 dengan skor telak 3-0. Tiga gol Liverpool yang diciptakan oleh pemain bernama Joe Allen (10′), Soluwaseyi Ojo (74′), dan Joao Carlos (84′). Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil memetik hasil positif pada laga itu.

Arsitek sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp lebih banyak memainkan para pemain muda pada lanjutan pertandingan yang telah berlangsung di Stadium Anfield. Akan tetap, tetap ada hal yang mengecewakan dengan cacatan negatif dari pertandingan itu, di mana Christian Benteke tak mampu juga mencetak gol meski bermain selama waktu 92 menit pada pertandingan itu.

Benteke hanya mampu memberikan beberapa assist untuk terciptanya gol carlos dan kegagalan penyerang berpaspor Belgia itu dalam mencetak gol ke gawang The Grecians- julukan Exeter City. Pertandingan itu sekaligus menambah rekor burunya yang baru mencetak tujuh gol di 25 pertandingan pada seluruh kompetisi Premier League musim ini bersama skuad Liverpool.

Mantan penyerang andalan Liverpool, Michael Owen mengatakan bahwa Christian Benteke telah kehilangan kepercayaan dirinya belakangan ini. Tapi arsitek berkebangsaan Jerman itu masih memberikan berbagai pembelaan kepada mantan penyerang Aston Villa tersebut, menurut Klopp yang terpenting Benteke selalu bekerja keras sepanjang pertandingan yang akan dilakoni klub.

” Setelah saya melihat selepas pertandingan dan dia (Benteke) masih berada dalam kondisi bagus dengan menampilkan performa penampilan memukau. Pertandingan itu bukan laga yang terhebat bagi setiap seorang penyerang, semua para pemain bertahan mengawalnya sehingga ia sulit untuk mencetak gol. Tentu tak ada bantuan dari wasit yang mengawali laga itu,” kata Klopp kepada Goal, Kamis 21 Januari 2016.

” Terlihat ada banyak situasi terutama di awal pertandingan pada saat Cristian dilanggar. Saya sendiri tak bisa melihatnya, karena pertandingan yang penuh tantangan itu normal. Dia adalah (Christian Benteke) yang telah bekerja keras selama 92 menit dan itu tentunya penting bagi saya. Hal tersebut baik untuknya dan juga kami, jika mampu mencetak gol paga laga itu,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas