Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gareth Bale Adalah Pemain Penting Los Blancos

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-12.jpgMantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan bahwa Gareth Bale akan diturunkan bermain untuk laga melawan AS Roma di leg kedua babak lanjutan Liga Champions pada Rabu 9 Maret dini hari WIB. Bale baru saja sudah pulih kembali dari cedera panjang yang menimpa dirinya. Kehadiran Bale sangat diperlukan oleh pelatih Zidane untuk membongkar dilini pertahanan AS Roma.

Pemain Timnas Wales tersebut sudah absen dari skuad Zidane sejak memasuki pertengahan Januari 2016. Tanpa adanya Bale di skuad tim utama, praktis Los Merengues- julukan Real Madrid- mengalami kesulitan dilini depan tim untuk membongkar lini pertahanan sang lawan. Yang paling terasa adalah saat Rl Real di kalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-1 di partai Derby bertajuk Madrid, Sabtu (27/2/2016). Padahal pasukan Zidane tampil di depan pundukung sendiri dan telah dipermalukan dari tim sekota mereka di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Gareth Bale kini kembali ke dalam skuad tim utama Madrid. Bahkan mantan pemain anyar Tottenham Hotspur tersebut semakin terasa lengkap ketika dirinya mencetak sebuah gol penutup pada pertandingan Madrid melawan Celta de Vigo berakhir dengan kemenangan telak sebesar 7-1. Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Zidane menurunkan Bale dan langsung membongkar lini pertahanan Celta de Vigo baik di babak pertama maupun babak kedua pertandingan yang berakhir dengan raihan positif untuk mengejar ketertinggal Atletico Madrid dan Barcelona.

” Bale yang saat ini telah terlihat sembuh dari cedera yang dialaminya, dia sangat senang dapat bermain setelah sekian lama duduk dibangku cadangan karena cedera yang dideritanya akhir pekan lalu. Kami akan melihat besok dan hari Senin untuk pertandingan melawan AS Roma, tapi saya rasa dirinya sudah siap untuk diturunkan bermain pada pertandingan penuh gengsi,” ungkap Zidane, seprti diberitakan Sportsmole, minggu (6/3/2016).

” Kini El Real memiliki modal penting untuk bertemu wakil Italia, yakni AS Roma di leg kedua Liga Champions musim ini 2015-2016. Sebab megabintang Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya berhasil unggul dengan 2-0 atas skuad tim Luciano Spalletti pada leg pertama yang telah berlangsung 18 Febuari 2016 dini hari WIB,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas