Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gareth Bale Berhasil Kalahkan Ronaldo & Benzema

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga23.jpgGelandang sayap andalan Real Madrid, Gareth Bale, sukses mencetak hattrick saat membantu skuad timnya mengalahkan Devortivo La Coruna dengan skor akhir 5-0 di lanjutan La Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-19, Minggu 10 Januari dini hari WIB. Tak hanya membuat El Real Menang, gol-gol tersebut juga berhasil membuat Bale mengalahkan dua rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Dengan cacatan sebanyak dua dari tiga gol yang diciptakan Bale ke gawang The Branquiazuis- julukan Deportivo La Coruna dicetak melalui beberapa sundulan. Hingga saat ini, raihan tersebut membuatnya sukses menjadi pemain terbaik yang paling banyak mencetak gol melalui kepala. Kini, pemain sepakbola berusia 26 tahun tersebut sudah mengoleksi enam gol sundulan dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016. Pemain kelahiran Wales 16 Juli 1989, selalu menjadi pilihan utama dalam skuad tim utama Real Madrid ketika masih di arsiteki Rafael benitez hingga pemecatannya.

Seperti diberitakan dari laman resmi Real Madrid, Senin 11 Januari 2016, Bale berhasil mengalahkan jumlah gol sundulan yang telah dimiliki Ronaldo dan Benzema. Pemain megabintang CR7- julukan Cristiano Ronaldo- memiliki koleksi sebanyak dua gol sundulan, sedangkan dengan Karim Benzema memiliki total tiga sundulan. Dengan berarti Bale sukses mengalahkan raihan yang telah dimiliki Ronaldo dan Benzema. Bale yang didatangkan pada tahun 2013, dari Tottenham Hotspur dengan dana sebesar 86 juta poundsterling.

Dari beberapa para pemain hebat di Benua Eropa, hanya ada satu nama yang mempunyai raihan terdekat dengan Bale. Dia adalah pemain anyar Arsenal, yakni Olivier Giroud. sejauh ini, di awal kompetisi Premier League musim 2015-2016, pemain depan berkebangsaan Prancis tersebut telah mencetak sebanyak lima gol melalui sundulan. Di kompetisi Premier League musim ini, Meriam London sukses menduduki peringkat pertama dengan mengoleksi 42 poin sekaligus menyakini peraih trofi Premier league musim ini.

Terlihat jelas bahwa Bale memang menampilkan performa cemerlang sejauh musim ini. Mantan pemain bintang The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur itu sudah mengoleksi 12 gol dari 16 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, sebelumnya Bale juga mencetak empat gol kala Los Merengues- julukan Real Madrid menghancurkan Rayo Vallecano dengan skor 10-2.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas