Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gareth Bale Disamakan Dengan Cristiano Ronaldo

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga4.jpgSalah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, diyakini bahwa memiliki level performa permainan yang sama halnya dengan rekan satu timnya, yakni Cristiano Ronaldo. Komentar tersebut muncul dari salah satu mantan pemain Los Blancos yang sanggup mencetak sebanyak 82 gol dari 104 penampilan, Hugo Sanchez. Bale dan Ronaldo dinilai memiliki peran penting dalam asuhan Rafael Benitez bersama Madrid.

Bale didatangkan Los Merengues- julukan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 85 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun pada bursa transfer musim panas 2013. Pada saat itu pemain Tim Nasional Wales tersebut disebut-sebut akan membantu peran Ronaldo dan membawa Los Blancos meraih kejayaan baik di La Liga Spanyol ataupun di Liga Champions.

Ternyata benar, di musim perdananya saat membela Real Madrid, gelandang serang jebolan akademi Southampton itu berhasil menyumbangkan sebanyak 22 gol dan sukses menciptakan 19 assist dari 44 pertandingan yang telah dia lakoni. Dirinya juga menjadi penentu kemenangan Madrid saat mengalahkan Barcelona di Final Copa del Rey dan ketika Atletico Madrid di partai puncak klasemen Liga Champions.

Akan tetapi di musim lalu, performa penampilan Bale terlihat agak menurun dan gagal untuk mengimbangi produktivitas Ronaldo yang telah menjadi pemain megabintang tersubur di benua Eropa. Dengan begitu, seiring kepercayaan yang sudah didapatkan dari arsitek Benitez musim ini, Sanchez menyakini dirinya akan segara bangkit untuk menjadi pemain terbaik di Madrid.

” Gareth Bale? Dirinya memiliki olah tehnik permainan dan fisik yang sama halnya dengan Cristiano Ronaldo. Dalam waktu dekat ini, dirinya akan menemui performa pernampilan memukau bersama Madrid,” terang Sanchez, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu 2 Desember 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas