Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Andalan Chelsea Tolak Pinangan Dari Manchester City

agenbolaliga.infoSaat ini usai menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer musim panas kali ini, Kevin De Bruyne mulai angkat bicara mengenai hal tersebut. Gelandang serang Wolfsburg ini coba memberikan penjelesan tentang mengenai adanya isu transfernya ke Manchester City. Kabarnya pihak The Citizens telah siap merampungkan pemain tersebut dalam bursa transfer musim panas kali ini, pasalnya City ingin mempertajam daya serang di bagaian depan lawan.

Manchester Biru sangat tertarik melihat penampilannya sekaligus ingin mendatangkan pemain andalan milik Chelsea itu. Bahkan seperti yang dlansir Daily Mail, Arsitek sang peracik strategi Manchester City siap berani membayar 60 juta pounds untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun tersebut dalam waktu dekat ini.

Setelah menanggapi hal tersebut, Bruyne yang kali ini mengakui belum ada yang datang ke mejanya untuk menawarkan jasanya, termasuk juga Manchester City. Namun jika itu bener-bener terjadi, Bruyne mengaku sangat tersanjung jika dirinya diminati klub besar seperti The Sky Blues- julukan dari Manchester City.

” Tentu bagi para pemain seperti saya ini tidak bisa mengabaikannya. Semua para pemain sepakbola tahu tentang klub ini. Dan mereka hanya bermain untuk gelar juara, tapi jika Manchester City menginginkan saya. Saya sebagai pemain siap untuk melakukan tugas untuk klub kaya seperti City,” jelas De Bruyne seperti yang dilansir The Sun, Senin 3 Agustus 2015.

” Sampai saat ini, saya belum mendengar ada tawaran yang masuk ke saya mengenai hal tersebut. Jika tawaran itu datang ke saya, pihak Chelsea akan mempertimbangkannya kembali, saya sebagai pemain sepakbola akan mendengarkan hal tersebut, berapa banyak tentang hal itu. Tapi sampai saat ini saya belum juga mendengar apa-apa mengenai tawaran itu,” terangnya.

Meski sampai saat ini gelandang itu tersanjung dengan tawaran Manchester City, De Bruyne belum ada kepikiran untuk kembali ke Liga Inggris. Seperti yang telah diketahui, pemain tersebut sempat dua musim bermain di Ratu Elizabeth tersebut.” Untuk itu saya tidak akan pergi ke Inggris hanya untuk membuktikan bahwa saya pantas bermain dideretan Inggris. Dan saya tidak harus pergi ke sana,” tutupnya.

Manchester City bukan tanpa alasan ingin mendatangkan Bruyne. Bisa dilihat musim lalu finis bersama Wolfsburg dengan torehan 10 gol dan 20 assist, sekaligus membawa klub yang berjuluk Die Wolfe yang finis sebagai runner up di Bundesliga musim 2014-2015.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas