Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Andalan Los Colchoneros Kecewa Dengan Perlakuan Madrid Terhadap Saint Iker

ACBintang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau yang dikenal dengan sebutan Koke tersebut tidak ingin memberikan ulasan terkait rumor penjaga gawang Manchester United, David De Gea yang saat ini sedang diincar oleh kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu, sebut saja Real Madrid. Gelandang andalan Los Colchoneros itu lebih menyinari masa depan Iker Casillas yang kini tengah terancam meninggalkan klub asal kota Spanyol itu.

Penjaga gawang 24 tahun silam yang saat ini bermain untuk Setan Merah itu memang menjadi peserta kuat guna untuk mengkudeta posisi Casillas di bawah mistar gawang Santiago Bernabeu. Pihak manajemen Los Blancos memiliki rencana untuk menyudahi kerjasama mereka dengan penjaga gawang yang telah 16 musim mengawal mistar gawang tim, dengan pertimbangan bahwa performa Casillas telah jauh dari kata bagus. Pihak manajemen Madrid juga tidak memberikan tanda-tanda akan memberikan penghargaan khusus untuk penjaga gawang yang namanya telah menjadi legenda di klub maupun di dunia dengan torehan puluhan gelar.

Hal yang diperbuat oleh Los Merengues terhadap pemain pensiunannya tidak sama dengan apa yang diperbuat Liverpool. Gelandang 23 tahun silam yang bermain di bawah arahan Diego Simeone itu lebih menghormati Merseyside Merah yang tetap mempersembahkan penghargaan khusus kepada kaptennya, yakni Steven Gerrard, ketika dirinya memutuskan untuk hengkang dari Anfield Stadium.

“De Gea merupakan teman karib saya. Kini ia adalah pemain The Red Devils, namun bila suatu saat nanti ia resmi menjadi kiper Los Blancos, saya baru akan memberikan pendapat sata mengenainya. Seluruh kalangan mengetahui dengan jelas mengenai kualitas yang dimiliki oleh Casillas. Bila saya adalah dia, maka saya tidak akan tahan dengan apa yang didapatkannya bersama Los Galacticos dan Tim Nasional Spanyol. Sikap yang ditujukan para suporter terhadapnya benar-benar tidak adil,” ungkap Koke.

“Akhir pekan kemarin kami telah mengucapkan selamat tinggal kepada simbol persepakbolaan, yakni Gerrard yang musim panas nanti akan meninggalkan klub asal kota pelabuhan Inggris itu. Kini Casillas yang merupakan ikon Madrid itu mesti dikeluarkan oleh klub yang sudah dibelanya selama 15 tahun dan perlakuan tersebut benar-benar tidak adil untuknya,” urainya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas