Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Anyar United Adalah Pemain Manja

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga15.jpgGelandang tengah legendaris Timnas Belanda, Willem van Hanegem, menyebutkan dengan melontarkan kritikannya kepada salah satu pemainnya, yakni Memphis Depay mengenai performanya. Bahkan, pria berusia 71 tahun tersebut menilai bahwa Depay telah bermain terlalu manja bersama Timnas Belanda.

Seperti diketahui, penampilan Tim Nasional Belanda saat ini memang menimbulkan beberapa kritikan dari berbagai kalangan yang menyebutkan posisi Belanda saat ini memang sedang berada di ujung tanduk. Terlebihnya lagi, kini situasi Belanda di babak kualifikasi memang sedang dalam masalah besar, dan kemungkinan terjadi akan absen di Euro 2016 jika Belanda gagal memenangi dua pertandingan sisa mereka yang harus dijalani.

Dalam kondisi tersebut lantas memunculkan banyak yang mengatakan mengenai adanya kambing hitam yang disalahkan atas performa buruk yang dilakoni Timnas Belanda itu, dan munculnya nama Memphis Depay yang merupakan salah satu contoh pemain manja bersama Timnas Belanda. Adalah Van Hanegem yang telah melemparkan kritikan terhadap pemain andalan Manchester United tersebut.

” Memphis bukanlah pemain sepakbola profesional menurut dan pandangan saya. Gelandang andalan United itu lebih mementingkan kemewahan gayanya ketika dibandingkan dengan penampilannya bersama (Tim Nasional) Belanda di partai kualifikasi. Sungguh jauh berbeda penampilannya saat bersama Setan Merah, saya kecewa melihat penampilannya bersama skuad Timnas Belanda,” kata Van Hanegem, seperti diberitakan kepada Goal, Senin 7 September 2015.

” Bersama Timnas Belanda, dia juga terlihat selalu bermain manja dengan terlalu banyak menjatuhkan dirinya di atas lapangan hijau, dengan seperti itu sungguh membuat saya bener-bener malu mendengarnya. Gelandang tersebut merupakan pemain yang andal dalam asuhan Louis van Gaal, memiliki usia muda yang sangat pontesial di sini,” sambung mantan pemain Feyenoord itu.

” sebagai seorang pemain seharusnya dia mampu menumukan jalan keluarnya untuk bisa memenangi jalannya pertandingan yang dilakoni bersama Timnas Belanda dan tidak melakukan hal bodoh seperti itu. Jika dia terus melakukan hal seperti itu, jangan harap dia menemukan kesuksesan didalam kariernya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas