Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Arsenal Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Jose Mourinho

agenbolaliga.infoPemain yang berposisi sebagai gelandang tengah di kubu Arsenal, yakni Mathieu Flamini, mengucapkan sangat berterima kasih kepada arsitek sang peracik strategi Chelsea Jose Mourinho karena telah membiarkan Petr Cech bergabung bersama timnya. Dan sampai saat ini gelandang tengah tersebut tidak mempercayai hal itu bisa dilakukan oleh The Happy One beberapa pekan lalu di bursa transfer musim 2015-2016. Flamini sangat mengagumi penampilan Cech sebagai penjaga gawang hebat ketika kiper tersebut saat berseragam Chelsea, kiper asal Republik Ceko itu merupakan kiper terbaik dunia.

Cech telah melewati masa proses transfernya ke The Gunners pada Juni dengan dana transfer senilai 11 juta poundsterling. Dengan kepergian sang kiper tersebut sempat disesali para fans Chelsea beberapa waktu lalu, setelah mengingat penjaga gawang yang berusia 33 tahun itu telah lama membela The Pensioners- julukan Chelsea selama sembilan tahun dan memberikan beberapa gelar untuk klub. Dan kini Cech telah resmi menjadi bagian skuad klub asal London Merah itu menjadi kiper no satu bersama Sang Profesor.

Dengan hal itu terjadi, Flamini mengaku sangat terkejut dengan keputusan yang telah diambil oleh sang pelatih Chelsea, Mourinho yang telah membiarkan Cech pergi meninggalkannya, terlebihnya lagi Cech hengkang ke klub rival sekota yakni Arsenal. Tentu dengan hal seperti itu dia sangat yakin suatu saat nanti The Happy One akan sangat akan menyesal kerena telah membiarkan kiper terbaiknya pergi. Terlebihnya lagi, Arsenal dan Chelsea akan berhadapan dalam Community Shield pada Minggu ini 2 Agustus 2015 di Wembley Stadium.

” Untuk itu, sampai saat ini saya masih terkejut dengan Mourinho kerena biasanya dia tidak melakukan hal seperti ini. Dia merupakan pesaing yang abadi dan biasanya dia tidak akan menjual para pemainnya ke mana pun apalagi ke rivalnya. Tentu ini adalah hal yang baik bagi kami dan saat ini kami harus menggunakan keuntungan itu, pada pertandingan Minggu nanti kami harus bisa mengalahkan Chelsea,” ungkap Flamini, seperti dilansir Daily Telegraph, Kamis 30 Juli 2015.

” Saat ini, kami memiliki banyak peruntungan dalam kasus yang satu ini. Hal seperti ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami di skuad Arsenal. Tentu bukan hanya saja soal Kualitas Cech, akan tetapi karakternya yang kami bangga kan. Cech merupakan pembelian yang bagus bagi kami. Dia adalah penjaga gawang yang hebat, dan mental juara yang masih melekat didalam dirinya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas