Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Baru Barcelona Siap Diturunkan Di Posisi Mana Saja

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga1.jpgGelandang andalan yang baru didatangkan Barcelona, Sergi Roberto, mengaku dirinya siap untuk dimainkan di posisi mana saja oleh arsitek sang peracik startegi El Barca, Luis Enrique. Roberto menyebutkan hal yang paling terpenting dirinya bisa semampu mungkin membantu Azulgranas- julukan Barcelona- meraih kemenangan disepanjang kompetisi musim 2015-2016.

Gelandang anyar yang bernama lengkap Sergi Roberto Carnicer baru saja menjadi bintang atas kemenangan Barcelona saat menghadapi Bayer Leverkusen serta keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Camp Nou Stadium. Di pertandingan tersebut Roberto sukses dalam mencetak gol pembuka Barcelona. Pemain Timnas Spanyol itu diturunkan sebagai gelandang tengah pada laga tersebut setelah menggantikan peran Ivan Rakitic yang bermain tidak terlalu optimal.

Sebelum awal musim ini yang baru saja resmi dibuka kembali, Roberto yang baru saja mendapat julukan The Next Fabregas lebih sering diturunkan sebagai pemain belakang di posisi kanan. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu pun telah dipercaya untuk mengisi posisi yang kala itu ditinggalkan Dani Alves karena mengalami cedera.

Mungkin kerena itu, mengenai dua peran yang sangat berbeda harus dilakoni Roberto yakni fullback di posisi kanan dan sebagai gelandang tengah semua itu tak menjadi masalah bagi pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu. Hal yang paling terpenting menurut Roberto dirinya ingin selalu dimainkan oleh pelatih Luis Enrique guna membantu skuad tim meraih kesuksesan di musim ini.

” Saya selalu ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi bersama L’equip blaugrana dan saya bermain semaksimal mungkin untuk tim. Musim ini saya rasa dalam kondisi yang bagus serta menampilkan permainan sebaik mungkin dan selalu siap membantu tim. Tak ada masalah bagi saya ketika diturunkan sebagai gelandang ataupun sebagai fullback, saya akan terus mencoba untuk memberikan hal yang terbaik bersama Barcelona,” ungkap Roberto seperti dikutip dari Football Espana, Kamis 1 Oktober 2015.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas