Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Brazil Ingin Bertahan Lebih Lama Lagi Di Skuad El Real

agenbolaliga.infoGelandang tengah Brazil, Lucas Silva, telah menegaskan ingin terus bertahan di skuad Real Madrid. Pemain tersebut itu mengatakan tidak akan menerima tawaran dari klub lain dan selalu menampilkan permain hebat untuk memperebutkan satu posisi sebagai pemain inti dengan pelatih yang baru di datangkan, yakni Rafael Benitez.

Pemain yang didatangkan dari Cruzeiro dengan jumlah uang sebesar 14 juta euro atau sekira Rp207 miliar, Silva yang belum mampu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya pada eman bulan pertamanya untuk membela Los Blancos. Dalam kurun waktu dekat tersebut dikarenakan pemain tersebut jarang mendapat umpan dan sering terlihat duduk dibangku cadangkan, pemain yang berusia 22 tahun itu hanya baru dimainkan sebanyak delapan kali pertandingan.

Sebagaimana telah diketahui, Lucas Silva yang kalah bersaing dengan Luka Modric, James Rodriguez dan Toni Kroos yang mendapat posisi utama di lini tengah Los Merengues- julukan Madrid. Meski tak mendapat posisi utama di skuad El Real, pemain asal Brazil tersebut hanya bisa terima dengan lapang dada. Bahkan saat salah satu dari ketiganya absen, arsitek sang peracik strategi Real Madrid pada saat itu, yakni Carlo Ancelotti, yang lebih mempercayakan kepada Isco atau Asier Illaramendi untuk mengisi posisi tersebut.

” Dan saya hanya bisa berpikir untuk tetap bisa bertahan bersama Real, saya selalu berharap dan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi untuk menemukan tempat bermain bersama tim, dengan kedatangan Benitez pada musim ini, saya berharap kepada Benitez mau memberikan kesempatan buat saya, agar mendapatkan posisi utama di skuad tim,” ungkap Silva seperti mengutip Football Espana, Senin 6 Juni 2015.

Dengan seperti itu, pemain tersebut adalah pemegang empat caps bersama Tim Nasional Brazil U-23 yang ikut serta mengomentari terkait ketertarikan dari beberapa klub Eropa kepadanya. Pemain tersebut juga menilai tidak pernah terlintas kepikiran saya untuk pindah dan mengakui sangat behagia bersama Los Blancos.

” Beberapa klub Eropa yang menginginkannya seperti FC Porto, Fiorentina, Manchester United, Liverpool, dan Sevilla yang merupakan klub besar. Sekali lagi sayang sangat senang ada yang tertarik kepada saya dan itu menunjukkan bahwasannya saya sudah bermain cukup baik sejauh ini,” jelasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas