Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Juventus Berpeluang Untuk Bergabung Bersama Barcelona

agenbolaliga.infoLiga Italia Seri A, Juventus mengatakan bahwasannya Mino Raiola, sang agen Paul Pogba, bahwasannya kliennya bisa saja hengkang dari Juventus merapat ke Barcelona. Pernyataan tersebut bisa saja terjadi jika Joan Laporta terpilih sebagai Presiden L’equip blaugrana yang baru. Pemain yang akrab disapa dengan nama Pogba itu kerap menjadi pembicaraan dan incaran klub-klub besar Eropa, karena dia adalah salah satu kandidat calon pemain terbaik dunia, Barcelona yang kabarnya sangat menginginkan Pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini 2015-2016.

Menurut laporta yang menjabat sebagai Presiden Barcelona sejak tahun 2003 hingga 2010. Dan kini ia pun kembali menuju dalam pemilihan orang nomor satu di Blaugranes atau Azulgranas pada Sabtu 18 Juli 2015. Dia menjadi kadidat orang terkuat bersama Josep Maria Bartomeu. Sedangkan karir Pogba di Timnas Prancis sudah terhitung sejak ia berusia 16 tahun dengan bergabung bersama Timnas U16, kemudian U17, U18, U19, saat ini belum ada konfirmasi apakah pogba sudah bergabung dengan Timnas Senior Prancis atau belum, yang jelas Pogba sudah mengoleksi 4 gol untuk Tim ayam jantan tersebut, itu yang membuat Barca ingin mendapatkan tandatangan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, La Vecchia Signora telah menolak proposal penawaran untuk Pogba dari Barcelona sebesar 80 juta euro. Meski demikian adanya hal seperti itu, Laporta menegaskan tetap berusaha keras untuk mendatangkan pemain berpaspor Prancis tersebut ke Camp Nou dalam waktu dekat ini setelah menjadi Presiden.

Raiola menegaskan pernyataan Laporta. Di sisi Lain, dia mengkalim tentang penawaran peratama yang telah dilakukan pihak Barcelona bersifat tidak serius dalam menangani hal tersebut. Pasalnya, pihak Barca terkena larangan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

” Pogba yang kini memiliki para kans besar untuk menuju pintu masuk ke Barcelona jika Laporta yang menang dalam kepemilihan Presiden. Sebagai pemenang, dia harus berbicara dengan saya dan pihak Juventus untuk mendaratkan Pogba dalam waktu dekat ini. Semua itu bisa diselesaikan, Laporta harus bisa memenangkan kepemilihan Presiden Barca pada tahun 2015-2016,” jelas Riola kepada EFE, Sabtu 18 JUli 2015.

” Alberto Soler yang tidak mengetahui tentang Pogba. Mengenai perjalan ke Turin lebih ke arah politis, mereka ke sana hanya untuk berfoto-foto saja. Tentu itu merupakan perjalanan yang konyol. Paul dan saya pada waktu itu tidak berada di Kota Turin,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas