Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Muda United Akan Berjuang Lebih Keras Lagi

agenbolaliga.infoGelandang serang Manchester United, Adnan Januzaj menjadi pahlawan atas kemenangan Setan Merah ketika berhadapan dengan Aston Villa, United pun berhasil mencuri tiga poin dari pertandingan itu. Pasalnya, Aston Villa dipermalukan di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi United, Sabtu 15 Agustus 2015, dini hari WIB. Bintang muda yang kini dimiliki United itu telah mengakui akan berjuang lebih keras lagi demi untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini bersama Manchester Merah.

Pemain tersebut sempat bersinar di musim 2013-2014, sinar Januzaj sempat meredup di musim 2014-2015. Kini gelandang serang berkebangsaan Belgia itu akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di skuad United, pesepakbola berusia 20 tahun
itu telah diprediksi akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini, gelandang tersebut ingin mendapat waktu bermain yang lebih banyak lagi dan tentunya dengan pelabuhan yang baru.

Meski demikian seperti itu, hal yang bersangkutan itu langsung membantah rumor tersebut. Januzaj kini mengucapkan telah siap berjuang untuk memperebutkan tempat utama dan reguler di starting line up di United, seperti yang telah terjadi di laga saat melawan Aston Villa. Banyaknya pemain baru yang baru saja didatangkan oleh United, sempat membuat gelandang tersebut berpikiran ingin hengkang meninggalkan kota Inggris.

” Mengenai hal itu adalah rumor belakang. Saya sangat bahagia bersama United saat ini. Sebagai pemain, saya harus berjuang untuk mendapat posisi utama di skuad United, dan saya harus menunjukan penampilan terbaik saya agar arsitek Louis van Gaal memilih saya untuk dimainkan dalam pertandingan yang harus dilakukan oleh United,” ungkap Januzaj, seperti yang diberitakan Goal, Sabtu 15 Agustus 2015.

” Saya sangat berharap kepada sang pelatih United, Van Gaal agar bisa lebih memilih saya lagi untuk dimainkan dalam pertandingan dan untuk mencetak gol lebih banyak lagi. saya tahu musim lalu kami telah gagal dalam perebutan gelar, dan kini kami mencoba untuk bangkit dalam perebutan gelar di musim 2015-2016,” lanjutnya.

Ketika menembus di tim utama The Red Devils, pemain Tim Nasional Belgia itu sudah dimainkan sebanyak 57 kali pertandingan dan menorehkan lima gol di semua pertandingan. Manajer Louis van Gaal sepertinya akan memberikan waktu yang lebih banyak lagi di musim ini, setelah diingat penampilannya cukup baik pada pertandingan pramusim saat menghadapi Aston Villa.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas