Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Munchen Tertawakan Rumor United

agenbolaliga.infoGelandang serang Bayern Munchen, yakni Thomas Mulles yang tampil begitu gemilang saat mengalahkan Hamburg SV di Allianz Arena dalam laga pembukaan Budesliga 2015-2016, Sabtu 15 Agustus 2015, dini hari WIB. Gelandang tersebut menunjukan penampilan yang begitu memukau dan membuat banyak pihak seperti yang telah diprediksikan ke Manchester United yang akan kembali utnuk mengajukan penawaran dengan nilai yang cukup tinggi.

Ketika dimintai jawaban dan komentar mengenai hal tersebut, pemain bintang asal Jerman itu hanya bisa tertawa dengan rumor tersebut yang menghapiri dirinya. Akan tetapi, menurut dirinya bukan dia yang harus menjawab pertanyaan tentang rumor seperti itu. Arsitek sang peracik strategi Munich, Pep Guardiola mengatakan tidak akan melepaskan pemainnya pada bursa transfer musim panas kali ini, mengingat Stern des Südens- julukan Bayern Munich masih membutuhkan tenaganya guna untuk bersiang dalam memperebutkan Liga Champions di musim 2015-2016.

” Saat ini saya tidak mengetahuinya. Anda coba tanya sendiri kepada dia (Louis van Gaal). Saya adalah orang yang salah dalam pertanyaan itu, saya merasa senang di skuad Munchen. saya akan selalu ada untuk Munchen, dan saya akan menjadi pemain terbaik untuk Munchen,” seru Muller yang sambil tertawa mengenai hal itu, seperti yang diberitakan Goal, Sabtu 15 Agustus 2015.

Van Gaal dan Manchester United sampai saat ini belum juga menyerah dalam perburuan untuk mendapatkan Thomas Muller. Sejak 2010, Setan Merah selalu untuk menjadi pemain sepakbola itu yang telah berusia 25 tahun itu menjadi target di bursa transfernya, meski pihak manajemen sudah berkali-kali menolaknya dalam tawaran yang diajukan oleh pihak United beberapa musim lalu.

Gelandang tersebut itu sendiri mengaku tidak sedikit pun tentang dirinya akan hengkang ke Manchester Merah. Pemain yang berjuluk Der Raumdeuter itu hanya ingin fokus untuk saat ini bersama Die Bayern dan akan tampil lebih baik lagi selalu membantu para rekan-rekan setimnya dan memberikan banyak kemenangan untuk timnya saat ini.

Sebagaimana diketahui, pemain bintang Timnas Jerman itu menjadi pemain bintang saat Bayern mempermalukan Hamburg 5-0. Dia telah menyumbungkan dua gol dalam pertandingan itu, sedangkan ketiga gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Robert Lewandowski, Mehdi Benatia, dan Douglas Costa.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas