Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Paris Saint-Germain Yohan Cabaye Akan Segera Hengkang

agenbolaliga.infoMendapat kabar yang sangat mengejutkan, pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG), Yohan Cabaye, telah memberi pernyataan tentang keinginannya untuk segera meninggalkan dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas nanti 2015-2016. Cabaye memberitahukan dan menilai tidak ada hal yang harus dilakukannya lagi bersama PSG. Cabaye yang berasal dari negara Tim Nasional Prancis itu sudah mengambil keputusan dan akan pergi ke klub lain, untuk melanjutkan kariernya dengan pertualangan baru.

Cabaye mengatakan sangat begitu kesal terus-menerus mendengar kritik tentang penampilan dalam belakangan ini. Menurutnya, arsitek sang peracik strategi Laurent Blanc saat ini begitu terlihat memang tidak membutuhkan dirinya di dalam skuad Les Rouge-et-Bleu pada musim panas nanti.

“Saya sempat mengobrol kepada laurent Blanc dengan kemenangan terhadap Lillle. Menurutnya, banyak para pemain lain di skuad ini yang lebih hebat dibandingkan dengan saya. Itulah opininya. Dengan hal tersebut, saya tidak ada masalah,” kata Cabaye, yang diberitakan kepada Sportsmole, Sabtu 13 Juni 2015.

Pemian berusia 29 tahun itu begitu yakin dengan penampilannya akan jauh lebih bagus lagi ketika bermain dengan salah satu klub di Liga Inggris. Dia mengatakan, bisa lebih serius menjalani laga demi laga yang akan dimainkannya untuk negeri Ratu Elizabeth, ketimbang bermain di Prancis.

“Terkadang saya berpikir, ketika berjalan ke belakang untuk meraih kesuksesan ke depan merupakan hal yang jauh lebih baik lagi. Jika saya masih mempunyai dan mendapat kesempatan untuk kembali ke Premier League, saya berharap dengan kayakinan saya bisa melakukan hal itu. Akan tetapi, semua itu pasti ada destinasi lainnya,” ungkap mantan pemain yang pernah bergabung bersama Newcastle United itu.

Pada bursa transfer musim panas ini yang akan segera dibuka kembali, pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan telah menjadi incaran dibeberapa klub Liga Inggris, dengan antara lain seperti Crystal Palace dan West Ham United. Akan tetapi peluang untuk bergabung bersama dengan Palace jauh lebih besar, setelah mengingat dengan keberadaan Manajer Alan Pardew ketika itu pernah menanganinya saat bersama Newscastle.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas