Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang PSG Adrien Rabiot Menjadi Rebutan Di Premier League

agenbolaliga.infoPemain gelandang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Adrien Rabiot, telah memiliki tentang keinginan yang begitu besar untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepakbola di kompetisi terelite Negara Inggris dengan julukan Negeri Ratu Elizabeth, yakni di Premier League. Tawaran pun berdatangan, gelandang berusia 20 tahun tersebut tengah dikabarkan telah diminati empat klub di Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu bukan dari tim sembarangan yang telah menaruh minat terhadap pemain yang sering beropasi sebagai gelandang tengah tersebut. Banyak tawaran yang telah di ajukan oleh klub seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan juga Tottenham Hotspur saat ini tengah berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Toulouse itu.

Pada akhirnya nanti Rabiot telah memutuskan ingin pergi dan menginggalkan dari Parc des Princes, dia harus bisa memastikan terlebih dahulu bahwasannya klub mana yang bisa memberi dan menggaransinya ketika bermain sebagai starter di setiap kompetisi. Akan tetapi, kesempatan saat bermain reguler itulah yang tidak didapatkan Rabiot bersama Les Rouge-et-Bleu di musim 2014-2015.

Dalam 33 pertandingan yang dia lakukan bersama arsitek sang peracik strategi Laurent Blanc, 14 antara lain pemain yang berambut ikal duduk di bangku cadangan. Melihat kondisi itu pada akhirnya membuat sang ayah sekaligus agen Rabiot, Michel Rabiot, berkomentar tentang masa depan anaknya.

“Adrien Rabiot begitu sejadi sangat mencintai Paris Saint-Germain (PSG). Klub ini telah memberikan banyak hal tentu saja akan selalu teringat di dalam hatinya. Sampai saat ini dia masih ingin melanjutkan kariernya bersama PSG, akan tetapi semua itu tidak mungkin bisa terjadi,” jelas Michel Rabiot, seperti yang telah dikutip dari Metro, Jumat 19 Juni 2015.

“Pada akhirnya pemain tersebut harus meninggalkan PSG, dan dia pergi hanya untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Dia bukanlah tentara bayaran dan selalu ingin bermain sepakbola bersama tim yang selalu memberikan kesempatan untuk dimainkan ketika bertanding,” tuturnya, Michel Rabiot.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas