Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang Serang Berpotensi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga58.jpgKiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon, mengucapkan kepada salah satu pemain yang memiliki performa terbaik berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Penjaga gawang andalan Tim Nasional Italia itu menilai rekannya di La Vecchia Signora- julukan Juventus, Alvaro Morata, merupakan sosok pemain yang dimaksud.

Semenjak dirinya didatangkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas lalu 2014, mantan gelandang anyar Tim Nasional Spanyol U-21 itu terus berkembang pesat dengan penampilannya bersama Juventus. Sebagai catatan, musim lalu gelandang serang berusia 23 tahun itu berhasil mengemas sebanyak 15 gol dan membawa Bianconeri meraih dua gelar sekaligus yakni Liga (Seri A) Italia dan Coppa Italia.

Sementara itu, jauh berbeda di musim ini, penampilan Morata tidak terlalu istimewa karena baru saja melihat dengan mengemas satu gol dari lima pertandingan yang dilakoninya bersama Juventus. Namun, turunnya performa itu yang lebih disebabkan dengan cedera yang sering dideritanya akhir-akhir kompetisi ini.

Sebagai catatan, Morata diboyong Nyonya Tua dengan dana sebesar 20 juta Euro dan memiliki kontrak selama lima tahun bersama Juventus. Seperti ketahui, Morata merupakan salah satu penyerang andal yang dimiliki Spanyol. Jika melihat gaya permainannya, penampilan Morata mirip dengan mantan penyerang Real Madrid, yakni Fernando Morientes.

Mungkin karena itu, setelah melihat masih panjangnya kompetisi musim 2015-2016, Morata masih memiliki peluang untuk memperbaiki penampilannya serta performa terbaiknya sekaligus untuk membuktikan bahwa apa yang telah dikatakan Buffon itu tidak salah dengan skill dan kecepatan yang dia miliki.

” Pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin merupakan salah satu pemain yang berpotensi menjadi satu dari tiga pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun kedepan. Saya yakin Morata akan menjadi pemain terbaik bersama Juventus,” ucap Buffon seperti di lansir Goal, Rabu 30 September 2015.

” Morata memiliki fisik yang kuat, sering terlihat berkorban bersama tim dan merupakan sosok pemain yang santai. Dia adalah gelandang serang yang andal dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun, semua itu tergantung dengan kemampuan dirinya sendiri,” tuntas Buffon membela Juventus selama 14 tahun.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas