Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gelandang The Swans Berharap Dapat Mengalahkan MU Kedua Kalinya

Gelandang Swansea City, Ki Sung-yong mengatakan bahwa dirinya sangat berharap di pertandingan nanti dalam laga kontra Manchester United di Liberty Stadium hari ini (21/02/15) WIB, kenangan manisnya dapat terulang kembali ketika The Swans mengalahkan United dengan skor 2-1 di Old Trafford pada awal musim lalu.

Dalam kemenangan atas United tersebut, Ki juga turut membobol satu gol ke gawang David De Gea. Pemain asal Korea Selatan tersebut juga mengatakan bahwa keinginan yang sangat besar dimiliki timnya untuk dapat meraih kemenangan yang ke dua kalinya atas United pada musim ini, dengan kembali membantai sang lawan di markas sendiri.

“Saya sangat senang ketika kami berhasil mengalahkan United, dan kemenangan tersebut merupakan hal yang sangat spesial, apa lagi saya turut menyumbangkan satu gol untuk The Swans. Ketika itu, semua orang menilai bahwa skuat United lah yang akan memenangkan pertandingan tersebut, akan tetapi pada akhirnya kami lah yang membawa pulang kemenangan itu,” pungkas Sung-yong.

“Memang Manchester United merupakan tim terbesar di Premier League, akan tetapi kami juga tidak akan mudah patah semangat dan kami akan selalu berusaha tampil sebaik mungkin di kandang sendiri. Kemungkinan sepanjang pertandingan tersebut kami akan di buat sangat menderita oleh sang lawan karena perbedaan kualitas dengan mereka, Namun setiap ada kesempatan bagus pasti kami akan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk mencetak gol dan kembali mengalahkan mereka seperti yang terjadi di Old Trafford pada bulan Agustus lalu,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas