Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Gerrard Bonneau Dibalik Kesuksesan Martial

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga30.jpgPenyerang Timnas Prancis yang kini menjadi bintang baru Manchester United, yakni Anthony Martial sukses membuktikan dirinya di pentas Premier League dengan mencetak empat gol dari tujuh penampilannya disemua pertandingan yang telah dilakoninya bersama United. Dia turut membuat assist pada pertandingan perdananya bersama Tim Nasional Prancis pada laga persahabatan melawan Denmark, Senin (12/10/2015).

Saat ini ditengah kepopuleran Martial, muncul sebuah nama baru yang telah menemukan bakat pemain asal Prancis itu untuk pertama kalinya. Sosok pria tersebut adalah Gerrard Bonneau. Dia mengaku sudah mengenal Martial semenjak usianya belum pas 13 tahun kala itu. Martial sosok pemain yang hebat, memiliki bakat untuk menjadi pemain megabintang layaknya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

” Seorang kapten pemandu yang berbakat meminta kepada kami untuk segera datang ke akademi Clairefontaine untuk memperlihatkan kualitas Anthony Martial yang tengah sedang mencoba masuk ke dalam skuad akademi. Ketika itu, Martial yang belum genap usianya 13 tahun. Kami sangat suka kepadanya, tetapi dia masih terlalu muda,” ungkap Bonneau yang pada saat itu menjabat sebagai pelatih teratas tim remaja Lyon seperti diberitakan Daily Sport, Selasa 13 Oktober 2015.

” Kami sempat berpikir bahwa Martial akan segera dipanggil oleh akademi dan kami selalu memantau setiap minggunya, tetapi kala itu Clairefontaine tidak ada memanggilnya. Setelah kejadian itu, kami langsung membuat perjanjian terhadap kedua orang tua Martial bahwasannya dia akan berada di Les Ulis selama satu tahun kemudian dia akan pindah ke Lyon,” lanjutnya.

” Dia adalah pemain yang memiliki kualitas tinggi dengan kekuatan penuh. Martial terlihat tak suka membantu dilini pertahanan. Anda harus melakukan sesuatu untuk memotivasinya secara terus menerus serta mengasah kemampuannya agar lebih tajam sebagai penyerang. Dia merupakan sosok pemain pendiam, sama seperti sekarang ini. Dia kami latih untuk menjadi seorang atlet yang hebat. Tapi dia telah meninggalkan Lyon itu membuat saya merasa sedih, tapi saya mengetahui bahwa klub membutuhkan uang,” tuturnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas